yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Samosir Secara Resmi Ditutup
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Samosir-Metrolangkatbinjai. com Acara Sosialisasi Manfaat Tambahan Program BPJS Ketenagakerjaan yang digelar di Samosir Villa Ressort re...
Samosir-Metrolangkatbinjai. com

Acara Sosialisasi Manfaat Tambahan Program BPJS Ketenagakerjaan yang digelar di Samosir Villa Ressort resmi ditutup, Jumat (4/8/2017) pagi. Manajemen dan panitia kegiatan berharap, moment ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan pemahaman peserta terkait program jaminan sosial yang dicover pemerintah tersebut.

Kepala Kantor Cabang BPJS Pematangsiantar Nurmansyah yang mewakili manajemen BPJS Ketenagakerjaan dalam pidato penutupan acara itu berharap agar seluruh peserta acara dapat menjadi duta BPJS TK. Sehingga, informasi bisa disebarkan seluas-luasnya kepada masyarakat.

“Kita selama dua hari telah melakukan pendalaman tentang program dan manfaat, serta proses-proses yang berkaitan dengan klaim BPJS Ketenagakerjaan. Kiranya bapak ibu bisa memperluas informasi program ini kepada saudara-saudara kita yang selama ini belum paham, belum terlindungi. Ibu dan bapak bisa mengambil peran sebagai perpanjangan tangan sekaligus menjadi duta BPJS Ketenagakerjaan,” katanya yang didampingi Kepala KCP BPJS TK Humbahas Hendrik Timbul.

Sementara, P Pakpahan, panitia sekaligus mewakili peserta mengatakan, dengan dilangsungkan acara ini, diharapkan bisa menjadi motivator bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang lain untuk membayar iuran pada waktunya.

“Kita sudah dibekali pengetahuan di sini. Supaya tidak ada terkendala dalam proses klaim, maka sebaiknya dalam pembayaran iuran BPJS, kita ini sudah harus lebih tertib. Kalau bisa kita harus memperluas kepesertaan BPJS. Khusus yang BPU, supaya terkoordinir pembayarannya. Supaya tidak satu-satu orang pergi ke bank atau pun untuk transfer,” ujarnya.

Mewakili manajemen BPJS Ketenagakerjaan, Nurmansyah menyampaikan permohonan maaf bila selama berlangsungnya acara ada kekurangan, agar bisa dimaklumkan. “Maka dengan ini, mewakili manajemen, acara sosialisasi manfaat tambahan program BPJS Ketenagakerjaan kolaborasi antara Garteks KSBSI, JOIN Sumut dan Genosta, secara resmi saya tutup,” pungkasnya.(red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top