yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Setelah Bertemu 3 Ketua Partai, Beby Mantap Maju Dipilkada Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ir Beby Arbiana diabadikan bersama Ketua Perindo Sumatera Utara Ir. Rudi Zulham Hasibuan dan Ketua DPD Perindo Kab Langkat Thomas Saputra ...
Ir Beby Arbiana diabadikan bersama Ketua Perindo Sumatera Utara Ir. Rudi Zulham Hasibuan dan Ketua DPD Perindo Kab Langkat Thomas Saputra SE. (Ist)

Medan- Metrolangkatbinjai.com

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Langkat yang akan digelar pada 2018 mendatang nampaknya bakal meriah. Hal tersebut  dengan munculnya sosok Balon bupati perempuan.

Wanita hebat yang mendadak menarik perhatian tersebut adalah Ir Beby Arbiana seorang wanita karier yang mengeluti berbagai bisnis diluar maupun dalam negeri.

Nama Beby memang tak asing lagi ditelinga warga Langkat. Pasalnya, wanita berwajah ayu tersebut merupakan putri H Syamsul Arifin SE mantan Gubernur Sumut sekaligus mantan Bupati Langkat dua periode.

Ada yang percaya ada yang tidak mendengar kabar majunya Beby di Pilkada Langkat ini. Alasan banyak masyarakat tidak percaya karena saat ini yang bermati-matian mencari perahu partai untuk maju adalah Syah Afandin yang tak lain adik kandung H Syamsul Arifin.

Dari jauh hari sudah Ondim begitu Syah Afandin biasa dipangil, telah mensosialisasikan dirinya melalui kelompok relawan, simpatisan ataupun kegiatan-kegiatan yang mengatas namakan dirinya. Karena itulah bila Beby maju di Pilkada Langkat sama artinya melawan pamannya sendiri.

Tapi yang namanya Politik, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Apalagi sampai saat ini Ondim belum juga mendapatkan sampan dari partai manapun mendukungnya. Terlepas dari Ondim, beberapa calon lainya juga belum mendapatkan sampan.

Hanya Terbit Rencana PA SE lah yang posisinya nyaman saat ini karena telah mengantongi SK penunjukkan calon Bupati dari Partai Golkar. Sedangkan calon-calon lainnya belum satu orangpun yang menerima. Celah inilah yang dilihat oleh Beby.

Masih terbukanya kesempatan untuk menuju Langkat satu membuatnya berkeyakinan akan mendapatkan perahu atau rekom partai sebagai salah satu persyaratan bila ingin maju. Loby-loby partai langsung dilakukannya bersama Tim.

Informasi yang diterima Metro Langkat Rabu (23/8) menyebutkan, Beby melakukan pertemuan dengan beberapa Ketua Partai di Medan. Ketua-ketua Partai tersebut berasal dari Partai PKS, PKB dan Perindo. Pertemuan tersebut untuk membangun komunikasi. “ Ujar salah seorang Tim Sukses (TS) Beby kepada wartawan anda.

Kabar adanya pertemuan dengan ketiga pengurus Partai tersebut juga diakui oleh Beby yang menghubungi wartawan Metro Langkat. “ Ia bang, kita menjalin komunikasi , sekalian silaturahmi, “ ungkap Beby singkat melalui seluler.  

Untuk membuktikan kalau dirinya tidak main-main maju di Pilkada Langkat, saat ini terlihat terpajang  beberapa baleho raksasa bergambar Beby dijalan lintas Medan Aceh. Baleho pertama ada dikawasan Jln Jendral Sudirman Stabat dan kawasan Kota Tanjungpura.(red)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top