yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sakit Ginjal Tak Kunjung Sembuh : Sitepu Nekad Lompat Dari Lantai 4 RSu Al FuadiBinjai
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Korban Samanta Sitepu Binjai – Metrolangkatbinjai. com Entah setan mana yang merasuk benak Samanta Sitepu hingga ianya nekad memili...
Korban Samanta Sitepu

Binjai – Metrolangkatbinjai. com
Entah setan mana yang merasuk benak Samanta Sitepu hingga ianya nekad memilih mengahiri hidupnya dengan cara tragis seperti ini.  Ya..!  Pria yabg menetap dikawasan Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat ini diketahui terjun bebas dari lantai 3 RSU Djoelham Binjai. 
Aksi nekat yang dilakukan korban sontak mengundang perhatian warga. Baik pengunjung rumah sakit maupun warga terlihat berkerumun melihat dari dekat korban yang sudah tak bernyawa ini. 
Informasi yang dikumpulkan Metro Langkat, menyebutkan,diduga tak tahan menerima kenyataan terhadap penyakit yang dideritanya membuat Samanta Sitepu SE (43) warga Beruam Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 4 RSU Al Fuadi Kota Binjai.
Korban datang ke RSU Al Fuadi Rabu 2 Agustus 2017 sekira pukul 10.35 Wib dan langsung ditangani oleh dokter IGD.
Karena memiliki riwayat sakit Ginjal, korban dirujuk oleh dokter untuk dirawat inap di kamar No 4 lantai 4 RSU Al Fuadi Binjai.
Selang beberapa saat sekira pukul 11.30 wib korban yang tampak gelisah membuka infus yang dipasang ditangan nya serta langsung berjalan ke arah jendela, abang korban yang melihat korban berjalan kearah jendela berusaha menghalangi upaya korban untuk melompat.
Saat korban melompat , abang korban T.Sitepu sempat menarik celana korban namun karena kalah tenaga, korban akhirnya terjatuh ke areal parkir RSU Al Fuadi Binjai.
Kejadian ini sudah ditangani Polsek Binjai Kota, sedangkan jasad korban masih berada di RSU Al fuadi Binjai. Keluarga korban yang ikit mendampingi korban tampak sibuk menghubungi kerabat lainya memberitahukan kejadian tak wajar ini. (wis) 

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top