yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ralin Sinulingga : 11 Balon Bupati Langkat Akan Jalani Fit And Proper Test di DPP PDI P
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ralin Sinulingga SE Ketua DPC PDIP Kab Langkat Langkat– Metrolangkat.com Menjelang perhelatan Pilkada Langkat yang sudah diambang pi...
Ralin Sinulingga SE Ketua DPC PDIP Kab Langkat


Langkat– Metrolangkat.com

Menjelang perhelatan Pilkada Langkat yang sudah diambang pintu, DPP PDI Perjuangan akan menggelar fit and proper test bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2018-2023.

Fit and Proper test tersebut akan dijadwalkan pada Senin tanggal 21 Agustus 2017 mendatang.  Saat proses pendaftaran di DPC PDI P Langkat, ada 13 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang mendaftar ke DPC PDI P Langkat.

Setelah dilakukan fit and proper test tahap pertama di DPD PDI P Sumatera Utara, ada 11 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang hadir mengikuti tes wawancara tersebut diantaranya Terbit Rencana PA,SE.

H.Syah Afandin,SH, Rudi Hartono Bangun,SE,MAP, Drs.Abdul Karim,MAP, Syafril,SH, Sugiono,S.Pd, Supriyanto Romo, Prof. Djohar Arifin Husein, Drs.Sulistianto,M.Si, Budiono, Tang Rifolsa,S.Pd, Irham,ST, dan Muhammad Zaidnur.

“Surat undangan Fit and Proper Test untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat sudah kami terima kemarin dari DPP PDI Perjuangan”, ujar Ralin Sinulingga,SE selaku Ketua DPC PDI P Langkat kepada Metro Langkat, Kamis (17/08).

 “Didalam undangan tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2017 jam 10.00 WIB di kantor DPP PDI P di Jakarta dan diminta tepat waktu”, lanjutnya lagi.

“Usai fit and Proper test tahap pertama di DPD PDI P Sumatera utara yang didampingi DPC PDI P Langkat pada waktu yang lalu, yang hadir itu ada 11 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat ke DPD PDI P Sumatera Utara.

Tang Rifolsa dan Muhammad Zaidnur tidak hadir dalam proses seleksi tahap pertama di DPD PDI P Sumatera Utara tersebut, sehingga 11 nama tersebutlah yang di rekomendasikan ke DPP PDI Perjuangan di Jakarta”, jelasnya melanjutkan.

“Setelah fit and Proper test di Jakarta selesai, DPP PDI P akan melakukan survey ke lapangan untuk menilai eletabilitas masing-masing Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang ikut proses tahapan seleksi penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat di PDI P”, ungkapnya lagi.

“Dijadwalkan ada tiga kader DPC PDI P Langkat yang akan mengikuti fit and proper test di DPP PDI P di Jakarta diantaranya Syafril,SH yang mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Langkat. Sedangkan Sugiono,S.Pd dan Supriyanto Romo mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Langkat”, bebernya.

“DPC PDI P Langkat yang bertindak sebagai panitia pendaftaran Bakal Calon Bupati Langkat sudah selesai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, proses berikutnya yaitu fit and proper test tahap pertama di DPD PDI P Sumatera Utara juga sudah selesai dengan merekomendasikan 11 Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat ke DPP PDI P di Jakarta untuk mengikuti fit and proper test berikutnya yang nanti akan dinilai dan ditentukan langsung oleh DPP PDI P”, ujarnya mengakhiri. (Gus)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top