yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Peringati HUT RI Ke 72 Ala Kodim 0203/Langkat : Dandim : Doa Ini Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Dandim 0203/Lkt saat memberikan sambutan Doa bersama Kodim 0203/LKt Langkat >>Metrolangkatbinjai.com Banyak cara yang dilaku...
Dandim 0203/Lkt saat memberikan sambutan
Doa bersama Kodim 0203/LKt


Langkat >>Metrolangkatbinjai.com

Banyak cara yang dilakukan dalam Merayakan HUT RI- ke-72 Kemerdekaan kali ini. Seperti yang dilakukan, jajaran Komando Distrik Militer 0203/Langkat misalnya dengan menggelar Doa Bersama untuk Indonesia, pada Kamis (17/8/2017) sore tadi.

Doa bersama untuk Indonesia lebih kasih sayang itu akan Hafiz Quran yang digelar serentak di Jajaran Koramil 18  titik di wilayah Kodim 0203/Langkat .

“Kegiatan ini untuk mensyukuri kemerdekaan yang sudah diraih dan hingga saat ini bangsa Indonesia tetap kokoh dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” kata Dandim 0203/Langkat Letkol Arh Dedy Rahmanto Msi (  Han) Kamis (17/8) kepada wartawan Metrolangkat.com

Ia berharap, seluruh warga Langkat  yang telah  mengikuti kegiatan tersebut untuk lebih dekat, mempererat silaturahmi serta mendoakan negara Indonesia agar selalu kuat dan bersatu serta sesuai dengan tema kegiatan itu yaitu Indonesia Lebih kasih Sayang.

“Saya harapkan melalui kegiatan ini dapat menyatukan seluruh komponen bangsa melalu doa bersama. Untuk itu saya mengimbau bagi seluruh elemen masyarakat khususnya di Langkat  mari kita sama-sama berdoa untuk negeri ini,” ujar Dedy.

Doa bersama tersebut digelar, selain di Masjid -Masjid juga gereja. Salah satunyya di Gereja HKBP kelurahan basah Kec.Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. Doa bersama yang  dilakukan oleh segenap umat Kristiani masyarakat sekecamatan pangkalan Susu dengan jumlah massa ratusan orang  bertempat di Gereja HKBP pangkalan Susu  Jalan . Pangkalan Gang  Damai kel beras basah kecamtan  Pangkalan.Susu kabupaten Langkat.

Dandim 0203/Langkat mengatakan Tujuan dilaksanakan Doa bersama 171717 untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pangkalan Susu untuk duduk bersama mendoakan agar NKRI tetap utuh tidak terpecah belah, aman dan kondusif serta lebih baik ke depannya.

Doa bersama yang digelar mengambil tempat, Pesantren Ulumul Qur’an Stabat, serta Babusalam (Besilam). Hadir pada acara tersebut diantaranya -Ust. Ardiansyah Putra Siregar SPD.I Kepala Madrasah Aliyah,  Darmansyah Sujono-Kepala Sanawiyah Rusman Sag-Para staf dan dewan guru pondok Pesatren Ulumul Qur’an


Danramil 07/Stabat Kapten Inf Yusparizal, Camat Stabat Supriadi Kapolsek stabat Akp B Naibaho -Ketua MUI stabat  Ketua KNPI Stabat sdr Heri widiyanto Ketua BKPRMI Stabat -Lurah dan kades se kec stabat -Para santri pondok pesantren-Warga masyarakat kec stabat. .(yg)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top