yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pengumuman Mukab Ke- VI Kadin Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Sehubungan akan digelarnya Musyawarah Kabupaten (Mukab) Ke-VI  Kadin Langkat, maka dengan ini diberitahukan tentang Persyaratan bagi Pes...

Sehubungan akan digelarnya Musyawarah Kabupaten (Mukab) Ke-VI  Kadin Langkat, maka dengan ini diberitahukan tentang Persyaratan bagi Peserta yang akan mengikuti atau mencalonkan diri :

01 . Pemilihan Ketua Dewan Pengurus Merangkap Ketua Formatur dan 4 (empat) orang Anggota Formatur dilaksanakan secara musyawarah oleh peserta yang memiliki hak suara yaitu anggota biasa yang hadir dalam sidang yang diadakan untuk itu.

02 . Setiap pengusaha anggota biasa yang perusahaanya terdaftar sampai tahun berjalan, dan pernah menjadi pengurus Kadin Langkat minimal 1 periode. Serta memiliki KTA B luar biasa 2 tahun berjalan dapat mencalonkan diri menjadi ketua Dewan Pengurus merangkap Ketua Formatur dengan cara membuat  Surat Pernyataan mencalonkan diri untuk menjadi Ketua Dewan  Pengurus merangkap Ketua Formatur diatas kertas  bermaterai dan disampaikan secara tertulis kepada Dewan Pengurus Kadin Langkat atau kepada panitia pengarah (SC) selambat-lambatnya 2 (dua) hari kalender sebelum penyelengaraan Mukab.

03 . Jika pemilihan Ketua Dewan Pengurus yang sekaligus merangkap ketua Formatur dan empat orang anggota formatur yang dipilih oleh anggota Biasa dilakukan dengan cara pemungutan suara, maka setiap peserta Anggota Biasa yang mempunyai hak suara menetapkan satu nama untuk calon Ketua Dewan .

04 . Mukab VI Kadin Langkat dilaksanakan  pada hari Senin  Tgl 28 Agustus 2017 Pukul 09.00 Wib bertempat di Gedung PWP Pertamina Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat. Jumlah peserta yang akan mengikuti Mukab ini sekitar 79 orang.  Untuk pendaftaran calon Ketua dapat dilakukan diseketariat panitia di Jln Datuk Pangkalan Brandan.

Demikian Pemberitahuan ini disampaikan
Ttd
Panitia Pelaksana Mukab Ke-VI Kadin Langkat   
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top