yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: PBB Positif Dukung Pencalonan Terbit Rencana PA,SE Jadi Bupati Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua PBB Langkat Bahri saat menyampaikan dukungan DPP Partai Bulang Bintang diterima Tim Pemenangan Terbit Rencana PA SE Stabat-Metrol...
Ketua PBB Langkat Bahri saat menyampaikan dukungan DPP Partai Bulang Bintang diterima Tim Pemenangan Terbit Rencana PA SE


Stabat-Metrolangkatbinjai.com

Posisi pencalonan Terbit Tencana PA,SE, menuju ke kursi Bupari Langkat Periode 2018-2023 makin menguat. Sebab setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar telah menetapkannya sebagai Calon Bupati Langkat pada Pilkada tahun 2018 nanti, kini datang pula menyusul dukungan dari DPP Partai Bulan Bintang.

Dukungan berupa Persetujuan Prinsip Nomor : A-382/DPP-sek/10/1438, ini menyatakan Terbit Rencana PA,SE, untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Langkat pada Pilkada tahun 2018 yang akan datang. Persetujuan Prinsip ini berikutnya akan diganti menjadi Surat Keputusan DPP PBB setelah Calon Terbit Rencana PA, SE, memiliki wakil yang definitif.

Persetujuan Prinsip yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang, Prof. Dr. Masyhudulhaq serta Sekjen Ir. Afriansyah Noor Msi pada tanggal 11 Agustus 2008. Lalu ini kemudian diserahkan oleh Penguus DPP PBB kepada Juliadi yang mewakli Terbit Rencana PA,SE.

Ketua DPRD Langkat yang biasa disebut dengan Ketua Cana ini sebenarnya sudah memiliki kursi yang cukup untuk maju sebagai Calon Bupati Langkat setelah mendapat dukungan dari Golkar, yakni sebanyak 11 kursi. Namun demikian Ketua Cana masih membuka pintu berkoalisi dengan partai lain untuk bersama-sama kelak membangun Langkat ke depan. Dan ternyata gayung pun bersambut. Partai PBB akhirnya menyatakan siap berkoalisi dengan Ketua Cana

Ungkapan terima kasih dan rasa syukur langsung tercetus dari lubuk hati yang paling dalam Ketua Cana. “Alhambulillah, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh DPP PBB. Dukungan dan kepercayaan dari PBB ini sangat dalam maknanya bagi diri saya,” kata Ketua Cana.

Dalam pelaksanaan Pilkada yang sudah diambang pintu ini, Ketua Cana mengajak semua kader Golkar dan PBB dan kemungkinan partai lainnya yang ingin bergabung untuk bersama-sama seayun dan selangkah memperjuangkan apa yang telah dicita-citakan, yakni menjadi Bupati Langkat.

“Perjuangan memang berat dan masih menapak di jalan yang panjang. Tapi kalau kta semua sama-sama berjuang dengan teguh dan disiplin seraya tak lupa berdo’a kepada Tuhan, mudah-mudahan aan berjalan dengan lancar,” kata Ketua Cana.

Untuk memperkuat posisinya dalam pencalonan tersebut, Ketua Cana bahkan telah mengkuti jalannya uji kelayakan sebaai salah satu syarat untuk mendapatkan dukungan menjadi calon Bupati Langkat dari Partai Hanura. Ia mendatangi kantor DPC Partai Hanura Kabupaten Langkat bersama Keluarga Besar DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat, tim Relawan Bang Cana, AMPI serta para pendukungnya pada Senin (14/08).

Setelah melakukan Fit and Proper Test di kantor DPC Partai Hanura Langkat, Ketua Cana bersalaman dan melakukan photo bersama Prof. Djohar Arifin Husein yang berada dilantai bawah menunggu antrian untuk dilakukan fit and proper test yang sama oleh DPC Partai Hanura Langkat yang dipimpin oleh Dedy Syahputra selaku ketua Tim Penjaringan Cabang DPC Partai Hanura Langkat.

“Cukup bagus sesuai dengan mekanisme partai ini, dalam arti kata pendaftaran kita ini ikut aturan-aturan mekanisme partai Hanura”, ujar Terbit Rencana PA, SE selaku Bakal Calon Bupati Langkat Periode 2018-2023 yang saat ini menjabat Ketua DPRD Langkat dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat kepada Metro Langkat, Senin (14/08) di kantor DPC Partai Hanura Langkat sekitar pukul 14.00 WIB.

Ketika ditanya memerlukan Partai Hanura atau tidak dikarenakan sudah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, PKB dan PBB. Ketua Cana menjawab dengan tegas bahwa ia sangat memerlukan dukungan dari Partai Hanura untuk mendukungnya maju menjadi Calon Bupati Langkat kedepan.

“Cukup diperlukan sekali Partai Hanura mendukung saya untuk maju menjadi Calon Bupati Langkat periode 2018-2023, menandakan bagaimana partai politik di kabupaten Langkat untuk sejahtera dan bisa bersama-sama bergandengan tangan dalam membangun kabupaten Langkat ini kedepan”, lanjutnya menjelaskan.

Saat ditanya tentang Pasangan Calon Wakil yang akan mendampinginya, “Kita tidak tertutup dari partai besar ataupun kecil, yang penting yang baik untuk mendampingi kita kedepan”, ungkapnya.

“Kita akan menentukan pasangan calon wakil kita setelah mendaftar ke KPU Langkat sesuai dengan mencari dukungan, kita yakin dukungan itu tetap sama kita”, ujarnya lagi.aturan-aturan yang diberikan KPU,” ujar Ketua Cana. (Gus)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top