yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ketua Cana Sampaikan Bela Sungkawa Berpulangnya Ibunda M.S Kaban
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terbit Rencana PA SE dan M.S Kaban saat melayat atas berpulangnya ibunda M S Kabah Selesai,-Metro Langkat Kabar duka yang datang dari k...

Terbit Rencana PA SE dan M.S Kaban saat melayat atas berpulangnya ibunda M S Kabah

Selesai,-Metro Langkat

Kabar duka yang datang dari keluarga H MS Kaban mendapat perhatian Ketua DPRD Langkat, Terbit Rencana PA SE. Sebagai ungkapan rasa turut berduka cita, balon Bupati Langkat  2018-2023 yang diusung Partai Golkar, dan PBB tersebut , Sabtu (12/8) malam langsung menyambangi kediaman orang tua mantan Menteri Kehutanan tersebut di Sei Limbat, Kecamatan Selesai, kabupaten Langkat.

Kedatangan Ketua Cana, begitu biasa dia disapa,didampingi anggota DPRD Langkat dari Partai Golkar Edi Bahagia Sinuraya. Begitu memasuki pekarangan rumah duka, Ketua Cana langsung disambut M.S Kaban dan beberapa keluarga dekat lainya.

“ Atas nama masyarakat Kabupaten Langkat serta keluarga besar Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepulangan ibunda kita, Sama Beru Tarigan yang tutup usia pada umur 97 tahun

Semoga amal ibadah alm diterima allah nantinya, dan alm diberikan tempat yang sebaik-baiknya disana,” Ujar Ketua Terbit Rencana PA SE diamini M.S Kaban seraya mengajaknya untuk duduk.

“ Saya cukup kenal dengan alm, beliau orangnya sangat baik,ramah dan suka memberi,  makanya begitu mendapat kabar duka ini, saya langsung bergegas kemari, sempat kaget juga dapat kabarnya,tapi apa hendak dikata, allah lebih menyangangi beliau, semoga keluarga yang ditingalkan tabah menerima cobaan ini,” ketus Ketua DPD Partai Golkar Langkat ini.

Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPRD Langkat bapak Terbit Rencana PA SE yang datang menyempatkan diri melayat kerumah kami, begitu juga dengan sahabat,rekan, dan saudara lainya,kami tak mampu untuk membalas semuanya, hanya allah-lah yang mampu membalasnya. “ Ujar M S Kaban memberikan sambutan.(Wis)
“   
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top