yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kapt CPM Keriadi : Ini Pengalaman Pertama Saya
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Dansubpom  I/5 - 2 Binjai Kapten CPM Keriadi ketika menerima Plakat dari Ketua Umum BMX darwis Sinulingga diabadikan bersama pengurus BM...


Dansubpom  I/5 - 2 Binjai Kapten CPM Keriadi ketika menerima Plakat dari Ketua Umum BMX darwis Sinulingga diabadikan bersama pengurus BMX lainya.(ist)
Binjai, Metrolangkat.com

“ Jujur saja ini merupakan pengalaman pertama saya, selama ini saya belum pernah melakukan hal-hal seperti ini, jadi ini sangat-sangat menarik bagi saya, ungkap Kasubdenpom I/5 - 2 Binjai Kapten CPM Keriadi saat ditanya soal kesanya usai mengikuti kegiatan Trabas Merdeka (TM2) yang digelar BMX, Minggu (20/8) lalu.

Ungkapan Dansub CPM Keriadi tersebut saat menerima kunjungan silaturahmi, pengurus BMX diantaranya Ketua Umum Darwis Sinulingga, Sekjen Rendro Maestio, Try Darma Yoga Hsb, Wanhad Zulfan Efendi, Maju Perangin-angin, Zainal Nst (Ki Ageng), Selasa (22/8) siang diwarung Bambu I,am Binjai.

“ Sampai sekarang pingang saya masih terasa juga nih sakitnya, pokoknya lumayan melelahkanlah,” sambung Keriadi yang baru beberapa bulan bertugas di Binjai. Tambah Komandan CPM ini lagi, banyak hikmah dan cerita yang dapat dipetiknya dari kegiatan Trabas Merdeka kemarin.

Salah satu hikkmah yang bisa diambil katanya adalah, bahwa kita hidup tak bisa tanpa orang lain, tak perduli dia siapa, yang pastinya kita memang butuh sahabat, teman atau siapapun dia. Ungkapan tersebut kata Keriadi seperti pengalamanya saat main Trail kemarin.

Waktu itu, orang nomor satu di Polisi Militer Binjai ini terjebak dikubangan lumpur hingga sepeda motor Trail yang ditunganginya tengelam. Untuk mengeluarkan sepeda motornya sendirian, Keriadi merasa kewalahan bahkan nyaris tidak bisa.

Namun, beberapa rider Trail yang melintas mendatanginya lalu ,membantu menarik trail komandan CPM ini keluar dari lumpur.

“ Kita tak saling kenal, waktu itu mereka menanyakan kepada saya dimana tim yang lain, lalu saya katakan kalau mereka ada dibelakang, dan kawan-kawan trail tersebut langsung membantu mengangkat trail saya yang terbenam, jadi hikmah inilah yang saya petik. “ Ujarnya.

Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan BMX ini benar-benar Positif kalau menurut saya, selain menyalurkan hoby juga meningkatkan rasa silaturahmi sesama pecinta motor trail, kita bisa saling kenal antara satu sama lain.

Kalau sebelumnya kita tidak kenal, tapi melalui jalur lumpur tadi kita diperkenalkan, doa saya semoga BMX terus jaya, makin berkibar dan terus melakukan kegiatan Positif seperti ini. “ Urai Kapten CPM Keriadi.

Tak hanya itu, Dansubpom CPM inipun mengucapkan banyak terimakasih atas plakat penghargaan yang diberikan BMX kepadanya. “ Untuk keluarga besar BMX saya ucapkan ribuan trimakasih karena memberikan penghargaan ini kepada saya.(red)
   
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top