yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kadin Langkat Gelar Musyawarah Kabupaten ke-6 tahun 2017
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat-metrolangkat. com Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten  Langkat  menggelar Musyawarah Kabupaten (MuKab) Ka...


Stabat-metrolangkat. com

Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Langkat menggelar Musyawarah Kabupaten (MuKab) Kadin ke-6 tahun 2017 di gedung PWP Pangakalan Brandan, Senin (28/8).

Mewakili Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH, Assisten II Adm. Ekbangsos Setdakab. Langkat Drs. H. Hermansyah hadir dikegiatan tersebut.

Disamping untuk menyaksikan proses Musyawarah berlangsung, Hermansyah juga hadir untuk menyampaikan amanah Bupati Langkat terkait penyelenggaraan Musyawarah ini.

Dalam Amanahnya, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan, Musyawarah adalah bagian dari dinamisasi organisasi.

“Seusai dengan Anggaran Dasar Organisasi dan Anggaran Rumah Tangga, musyawarah menjadi aturan dasar” katanya.


Maka dari itu, Bupati Ngogesa mengharapkan, Musyawarah dapat berjalan lancar dan ketua terpilih dapat mengemban tugas dengan baik sehingga jalinan komunikasi dan hubungan yang baik antara Pemerintah Daerah dengan Kadin Langkat dapat terus terjaga.

“Selama ini, Kadin Langkat telah berperan dalam pembangunan di Langkat, dan selama ini pula, pengurus Kadis Langkat telah berupaya mewujudkan Dunia Usaha Indonesia yang kuat dan berdaya saing di Kabupaten Langkat, semoga ini tetap menjadi prioritas keberadaan Kadin di Langkat” hatap Ngogesa.

Perlu diketahui, panitia kegiatan dan pengurus Kadin Langkat sangat mengapreasiasi atas kepedulian Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH terhadap keberadaan Kadin di Kabupaten Langkat.

Menurut Zulkifli (Ketua Panitia Musyawarah Kadin Langkat ke-6 tahun 2017), Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH terus memberikan masukan dan arahan terkait jalannya organisasi Kadin di Langkat.

“Dengan dukungan itu, program Kadin dalam menciptakan Entrepeuner Muda dan masyarakat berwirausaha akan berjalan efektif dan untuk itu terima kasih pak Bupati” katanya.

Lanjutnya, Musyawarah diikuti 38 Perwakilan dan 10 Perusahaan Migas bertindak sebagai Peninjau.
Hasil Musyawarah telah menetapkan Radian Alfin SH. MH sebagai Ketua terpilih masa bhakti  2017-2022 dan acara musyawarah dihadiri oleh perwakilan Ketua Kadin Sumatera Utara Yan Syahrin SE, Camat Babalan Hafizham Parinduri dan undangan lainnya.(hms) 


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top