yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jelang HUT RI-Ke 72, DPD Satgas PMS Langkat Bagikan 3000 Bendera Merah Putih
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
DPD Satgas PMS saat membagikan 3000 bendera merah putih Stabat – Metrolangkatbinjai.com bagikan bendera merah putih gratis Menj...
DPD Satgas PMS saat membagikan 3000 bendera merah putih



Stabat – Metrolangkatbinjai.com

bagikan bendera merah putih gratis
Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan NKRI ke-72 tahun dan menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada masyarakat, DPD Pemuda Marga Silima Kabupaten Langkat bagi-bagi bendera merah putih untuk pengguna jalan, tepat didepan Jambore DPD PMS Langkat sekitar pukul 09.30 WIB hingga usai.


Seluruh pengurus DPD Satgas Pemuda Marga Silima Kabupaten Langkat turun ke jalan membagikan bendera merah putih ke pengguna jalan. Tampak beberapa pengguna jalan yang berpakaian PNS, Pelajar Sekolah, TNI-Polri, abang Becak, para ibu-ibu, serta masyarakat pengguna jalan didepan Jambore DPD Satgas PMS Kabupaten Langkat.


Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Rukun Tarigan, S.Pd selaku ketua DPD Satgas PMS Kabupaten Langkat yang didampingi oleh Setia Budi Tarigan selaku Bendahara, Bahtiar Sembiring selaku Kabid Organisasi, Makmur PA selaku Kabid Penggerak Massa dan Abdi Tarigan selaku Kabid Humas serta beberapa anggota DPD Satgas DPD Pemuda Marga Silima Kabupaten Langkat.


“Tujuan kita melakukan kegiatan ini untuk menyadarkan masyarakat yang belum mengingat akan jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang dengan darah, harta dan nyawa untuk menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sebentar lagi akan kita peringati untuk yang ke-72 tahun”, ujar Abdi Tarigan selaku Kabid Humas DPD Satgas PMS Kabupaten Langkat kepada Metro Langkat, Senin (14/08).


“Terutama kami menghargai pahlawan Karo yaitu Jamin Ginting dan masih banyak lagi pahlawan Karo yang belum diangkat sebagai pahlawan nasional yang juga berjuang untuk menegakkan kemerdekaan NKRI”, lanjutnya lagi.


“Kami dari DPD Satgas Pemuda Marga Silima Kabupaten Langkat mengucapkan selamat memperingati HUT Kemerdekaan NKRI yang ke-72 tahun, semoga dengan kemerdekaan ini kita dapat menjaga dan mengisi kemerdekaan dengan selalu menumbuhkan rasa cinta tanah air dalam bersama-sama membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sudah berusia 72 tahun”, ujarnya mengakhiri. (Gus)



Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top