yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: “ Jalur Kami Memang Beda” “ PANITIA TRABAS MERDEKA-2 BMX : TERIMAKASIH KEPADA SELURUH CLUB TRAIL & WARGA
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat >>> Metrolangkat.com Ketua Umum BMX Darwis Sinulingga Meski event Trabas Merdeka-2 (TM2) Binjai Langkat Modifix Xtr...


Langkat >>> Metrolangkat.com
Ketua Umum BMX Darwis Sinulingga

Meski event Trabas Merdeka-2 (TM2) Binjai Langkat Modifix Xtrim (BMX) telah usai digelar,namun cerita seputar kegiatan motor Trail itu tak habis-habis diperbincangkan para pecinta motor Xtrim tersebut.  Tiap bertemu, selalu ada saja pembahasan seputar kegiatan tersebut.

Tak hanya dikalangan sesama teman satu tim yang terus membualkan kegiatan tersebut, perbincangan melalui dunia medsos (media sosial-red) pun tampak menghiasi ratusan akun FB masing-masing croser yang ambil bagian kemarin.

Dari kicauan melalui jejaring sosial tersebut, masing-masing saling lempar photo-poto unik mereka saat berada dijalur. Ada photo saat terjungkal ditanjakan, ada yang terpuruk dikubangan lumpur dan banyak lagi gambar-gambar yang mengesankan.

Adalah wajar kalau semua para rider terus mempergunjingkan apa yang dirasakan saat Trabas kemarin.  Karena hanya mereka yang melalui jalur demi jalur tadi saja yang tau bagaimana rasanya. Seperti salah seorang peserta yang sempat ditanyai wartawan anda dikawasan tanjakan menara petir.

Dengan napas pas-pasan, rider bertubuh tinggi tegap ini mengaku tak sangup lagi melanjutkan perjalanan menuju Pos-2 dan 3. “ Kalau ini ampun aku bang, luar biasa jalurnya, ini aku mau cari jalur evakuasi aja, aku nyerah,” ungkapnya dengan napas tersengal-sengal.

Ditanya apa yang membuat dirinya mundur dari jalur yang masih terhidang panjang,  dengan gamblang rider berambut sedikit ikal ini mengatakan kalau jalur yang baru dilaluinya seperti jalur neraka.

 “ Macamana ngak ampun bang, belum habis capeknya awak keluar dari lumpur sudah dihadapkan sama tanjakan yang beginian, pokoknya mau menarik napas saja ngak sempat.” Tukasnya sambil melepas jersey yang dipakai.
 
Meski rider yang satu ini angkat bendera putih alias menyerah,berbeda dengan peserta lainya. Misalnya, para croser yang tergabung di GAMA Medan. Para pengila motor trail ini mengaku memilih menghabiskan semua jalur yang disuguhkan panitia pelaksana.

“ Kami memilih menghabiskan jalur sampai tuntas yakni sampai ke Finis. Memang kita akui jalurnya BMX ini gila betul, tapi kalau tak dihabiskan kayaknya buat penasaran, makanya daripada ngak bisa tidur malam nantinya, bagusan dilumat saja semua, “ kata Agus salah seorang anggota Gama tertawa kecil.

“ Main di acara gawean BMX ini puas betul, bukan membandingkan dengan yang lain-lain, tapi kayaknya TM2 kedua ini mengobati luka kami yang tak terpuaskan selama ini, sambung Rider lainya.

Seperti apa persiapan yang dilakukan BMX dalam menjamu para tamu ridernya,..? Menurut Ketua Panitia sekaligus orang nomor satu di BMX, M Darwis Sinulingga, ketika diwawancarai persiapan yang dilakukan BMX tidaklah berlebihan. Hanya saja, kekompakan para anggota BMX membuat jalur yang dihidangkan begitu terkesan bagi peserta.

“ Kita persiapkan jalur lebih kurang tiga minggu, untuk menentukan layak tidaknya jalur yang akan dipakai, kita membentuk satu tim yang didalamnya ada Maju PA, Reliandeni, Tri Darma Toga Hsb, Rendro Maestio, Hendrik Badunk, Mico Riky, Bayu Gondes, Sutris, Ponda Gondol, Sos,  I One Bajak Laut, Dament Sparrow Sbiringmuham, Rido Sembiring, Zulfan Efendi, Iskandar Paloh, Liduk NDS, Aidil Pratama, Otong Rcg, Cilik Pituh, Hermawan Cekgu,  Erwin Ragil, Mimin Syahputra serta KDL.

Tim inilah yang setiap harinya berjibaku membentuk jalur yang aman, layak dan memuaskan. “ Ya alhamdulilah, meski terbilang singkat, apa yang kita suguhkan tidak mengecewakan, dan itu memang harapan kita selaku tuan rumah, “ ujar Darwis Sinulingga yang didampingi Wanhad BMX, Drs Iskandar Paloh dan Zulfan Efendy dan Zai Nst.

Selain itu, sambung Ketum BMX ini lagi, suksesnya acara TM2 ini tak terlepas dari dukungan seluruh masyarakat Langkat khususnya warga masyarakat yang kampungnya dilalui oleh para kroser. “ Warga sangat mendukung kegiatan ini, begitu juga dengan Muspida dan Muspikanya, oleh sebab itulah kita mengucapkan terimakasih kedapa semuanya.

Dan teristimewa kami ucapkan juga kepada club yang hadir :  SYNDICATE, XTRIM MX JOHOR, BLTA, PADEPOKAN, RONDO-RONDO TEAM, PATROL, KDL, GASPA BATANG SERANGAN, X BRAHRANG, DC KOMUNITY, OULET, TFTT,

PERORANGAN,BAGES,MATRIK,BTA,TNT,KURWA KARO, GATREK TAMORA,SAXCO SALAPIAN2,MTCB, GADO NECIS, SAXCO SALAPIAN1 , XTRIM SHOP,GASTAX, GAMA,GATREX, KAMU SEXY,POSKO XTAKA,CAPUNG, COMBAT TJ MORAWA, THE TREK MEDAN, MX JOHPR, XTRIM LANGKAT- BINJAI, XTRIM MEDAN dan MAX MARIKE. (red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top