yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: DPP Partai Golkar Putuskan Usung Terbit Rencana PA SE Di Pilbup Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat - Metrolangkatbinjai. com Surat keputusan DPP Golkar.(ist) DPP Partai Golkar pada suratnya tertanggal 26 Juli 2017, menye...


Langkat - Metrolangkatbinjai. com
Surat keputusan DPP Golkar.(ist)


DPP Partai Golkar pada suratnya tertanggal 26 Juli 2017, menyerahkan  SK nomor B-1184/Golkar/VII/2017 yang ditanda tangani Ketua Harian DPP Partai Golkar H.A.M.Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut H.Ngogesa Sitepu, SH.

Penyerahan SK ini dalam hal penetapan Terbit Rencana Perangin Angin sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten Langkat yang diusung Partai Golkar dalam Pilkada serentak tahap ketiga tahun 2018 mendatang.


Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara H.Ngogesa Sitepu kepada wartawan Sabtu (5/8) di Stabat. Dikatakan Ketua Partai Golkar Sumut ini, begitu SK sudah turun, lalu kita akan serahkan surat keputusan tentang calon Bupati yang telah disahkan oleh DPP Partai Golkar, sekarang ini ada 3 SK yang sudah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar yaitu Langkat untuk Terbit Rencana Perangin Angin, Padang Lawas untuk Ali Sutan Harahap dan Dairi untuk Devrianto Sitohang masing masing sebagai Calon Kepala Daerah Kabupaten.


DPP sekarang memberikan intruksi untuk melakukan konsolidasi kedaerahnya masing, yaitu harus secepatnya mengadakan kegiatan konselidasi mulai dari tingkat kecamatan hingga kedesa desa.

Calon Bupati yang sudah ditetapkan itu berhak untuk mencari Calon Wakilnya, ini diserahkan kepada Calon Bupati dan nanti aka kita rekomendasikan ke DPP. Dan apabila penetapan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati telah kita serahkan dan disahkan DPP Partai Golkar, untuk tahap selanjutnya begitu melakukan pendaftaran ke KPU nanti maka dilampirkan rekomendasi dari DPP PG sebagai bukti bahwa pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari Golkar resmi mendaftar Ke KPU didaerah masing masing ujar Ngogesa Sitepu yang juga Bupati Langkat.


Ngogesa juga menargetkan kemenangan pada pilkada di 7 daerah kabupaten dan kota di Sumut dan pilkada Gubernur setidaknya mencapai 65 sampai 70 persen kemenangan partai Golkar, karena yang bertarung pada pilkada kabupaten/kota di 7 daerah merupakan para Ketua Partai Golkar dan ada juga Bupati Incumbent, kemenangan ini harus diraih mencapai sedikitnya 65 persen, karena partai Golkar partai pemenang pada Pemilu.


Ditambahkan Ngogesa Sitepu untuk pilkada di Langkat Terbit Rencana Perangin Angin yang juga Ketua Partai Golkar Langkat selain diusung partai Golkar juga diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan dalam waktu dekat kemungkinan ada dua partai Islam lain menyusul untuk mengusung Terbit Rencana.

Oleh DPP PG saya diperintahkan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan calon kepala daerah yang ditetapkan Partai Golkar untuk membangun koalisi dengan partai politik lain dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan Kepala Daerah, walaupun dibeberapa daerah Golkar bisa saja mengusung calon Bupati sendiri, papar Ngogesa Sitepu.( rki )
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top