yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: BMX Trabas Merdeka Ke 02 2017 Diikuti 500 an Rider : Tanjakan Mak Mirah & Lumpur Perindo Membuat Klimaks
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Metrolangkatbinjai.com  "Kabar terkini buat para brother sekaligus Rider yg ambil bagian di Trabas Merdeka ( TM) Ke-2 BMX, Minggu...


Metrolangkatbinjai.com

 "Kabar terkini buat para brother sekaligus Rider yg ambil bagian di Trabas Merdeka ( TM) Ke-2 BMX, Minggu 20 08 2017. Ini adalah nama2 jalur yang akan dilalui. Bila belum melintasi nama2 tempat yg kami sebutkan tadi, agaknya main Trailnya belum lengkap.

Saran kami, persiapkan diri, persiapkan mental.,pastikan kendaraan anda layak pakai, dan yg terahir safety keselamatan dengan mengunakan helm, serta alat pengaman lainya karena " Jalur Kita Memang Beda" salam lumpur, salam persaudaran......” Tulis Yong Ganas dalam akun http://www.facebook.com/Darwis Sinulingga.

Menariknya, dari 9 jalur ekstrem itu, 2 jalur pacu sangat menggelitik untuk diulas medialangkat.com, bahkan diprediksi para rider yang telah mampu melewati dua jalur pacu itu akan mencapai titik klimaks dalam pertarungan yang menguras energi.

1.Tanjakan Mak Mirah
Mak Mirah adalah ungkapan cinta mendalam yang ditunjukan oleh seorang Darwis “Yong Ganas” Sinulingga kepada sang istri yang selalu memberi support dalam kehidupanya sehari-hari, baik sebagai CEO perusahaan koran maupun Ketua BMX (Bilang Modifix Xtrim).

Hingga tak heran dalam pidato singkatnya di hari ulang tahun BMX Ke -2 di kota Binjai, Darwis Sinulingga mengatakan “Kita para rider ini tak takut apapun, tapi jangan coba kalo dah sampai rumah, bisa jadi kerja kita menyapu, mencuci dan membuatkan dodot si bayi” Ujarnya kala.

Namun, sungguhpun demikian, walau tanjakan Mak Mirah adalah ungkapan kasih sayang seorang Yong Ganas kepada sang istri, bukan tidak mungkin tanjakan itu akan memakan korban para rider pemula, jadi hati-hati ko bawa trail tuh kulok !!!
2.Lumpur Perindo

Sesuai namanya, jalur pacu Lumpur Perindo boleh jadi tidak seganas jalur pacu lainnya, bila ditilik dari gambar yang di posting Darwis Sinulingga di akun FB nya, terlihat poto ketua Perindo Kab.Langkat Thomas Saputra duduk santai diatas Trailnya tanpa noda lumpur sedikitpun. Bisa jadi jalur pacu BMX 2017 yang satu ini isinya berupa kejutan bagi para rider, berupa Android mahal, sprinbed kelas satu dan lainnya.

Namun, saat dikonirmasi medialangkat.com kepada politisi muda ini, dia hanya memberi jawapan “Ha,,hahaha,,,” Tulisnya. Sungguhpun demikian, Lumpur Perindo juga patut diwaspadai oleh para pembalap khususnya rider-rider pemula, selamat bertanding yo !!!!!!

Sekedar menyegarkan ingatan pembaca medialangkat.com, meriahkan Pesta HUT RI ke 72, BMX (Bilang Modifix Xtrim) kembali melakukan uji andrenalin kedua yang akan diikuti sebanyak 400-an rider dari berbagai komunitas daerah dengan thema “BMX Terabas Merdeka Adventure 2017” akan digelar Minggu 20 Agustus 2017 dengan mengambil start di Terminal Simpang Selesai (Langkat).

Ketua  BMX Indonesia, Darwis “Yong Ganas” Sinulingga melalui Sekjendnya Rendro mengatakan, Peserta terbatas hingga 400 orang saja.

“Karena kalau tidak kita batasi bang, enggak mampu nanti kita menampungnya, sekarang ini saja sudah membludak mendaftarkan diri” ujar Rendro,akrab disapa Gerandong kepada medialangkat.com (members group FPII),di Dlima Kopi, Rabu (26/7/2017).

Menariknya, kata Gerandong, untuk menggelar acara Terabas Merdeka ini, dia dan tim BMX mempersiapkan jauh hari jalur yang akan dilalui oleh peserta.
“Jalur sudah kami persiapkan bang selama sebulan penuh, Jalur ada 2 kita buat dan persiapkan, yaitu jalur Chalenger dan Hobby.

Nah jalur pertama merupakan jalur yang sangat ekstrim dimana medannya sangat sulit dan penuh tantangan” Ujarnya.

“Untuk jalur ini akan dipergunakan bagi rider yang memang sudah terbiasa dengan tantangan berbahaya, sedangkan jalur Hobby adalah jalur non resiko bagi rider pemula” Sebutnya.

Sampai hari ini,kata Gerandong, berbagai tim Xtrim telah mendaftarkan diri ke MBX Indonesia. Mereka adalah The Treeks (Medan), MX Johor (Medan), KDL (Langkat), MTCB (Binjai), Ekstrem Karo (Tanah Karo) dan beberapa para undangan.
Diketahui, BMX Terabas Merdeka II ini, selain meriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia, juga mempererat tali silaturahmi sesama rider.

Tak hanya itu, persaudaraan klub motor trail yang digawangi CEO Metro Langkat ini sekaligus memperkenalkan ke elokan pariwisata lokal Langkat ke dunia International.


Terabas merdeka BMX II memperebutkan hadiah antara lain, 1 unit sepeda motor, 2 buah kulkas, 2 buah Tv LED 32 Inchi dan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan registrasi pendaftaran, para rider dapat menghubungi narahubung : Hendrik (081-361-499-783), Rendro (082-161-585-757), Maju P.A (082-168-693-100) dengan mengirimkan uang pendaftaran sebesar Rp.200.000,- per orang ke rekening Mandiri Nomor 10600-1079-3571 a.n Try Darma Yoga “JALUR KAMI MEMANG BEDA”.(pil/pil)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top