yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Pemimpin Dimata Beby Arbiana, Kalau Mau Menolong Orang Lain Ketika Dalam Kondisi Sulit
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ir Beby Arbiana Langkat- Metrolangkat.com Keinginan Ir Beby Arbiana putri pertama Dato Sri H. Syamsul Arifin SE untuk maju dalam bur...
Ir Beby Arbiana


Langkat- Metrolangkat.com

Keinginan Ir Beby Arbiana putri pertama Dato Sri H. Syamsul Arifin SE untuk maju dalam bursa pencalonan Bupati Langkat priode 2018-2022 mendatang disambut baik oleh sebagian masyarat Langkat.

Kini nama Beby mulai kerab diperbincangkan untuk dibahas. Yang menarik masyarakat akan sosok Beby, selain dikenal sebagai pengusaha sukses, orang yang berada dibelakang Beby alias sang ayah merupakan salah seorang tokoh terkenal di Sumut.

Anak Bupati Langkat dua priode itu berpeluang menang di Pilkada Langkat bila benar-benar serius maju mencalonkan diri dan mendapatkan sampan Politik pendukungnya.” Ujar warga yang meyakini kharisma orang tua Beby mempengaruhi dalam mengumpulkan suara nantinya.

Saat dihubungi wartawan anda kemarin malam guna mengkonfirmasikan perihal kabar akan pencalonan Beby maju di Pilkada Langkat 2018 mendatang, perempuan yang selalu berpenampilan sederhana dibalut pakaian gamis, tersebut dengan santai menjawab, "doakan saja dan semoga Allah SWT memberikan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat Langkat ", katanya tertawa kecil dari seberang telpon.

Terlahir sebagai keluarga pejuang tampak jelas dari sikap dan perkataan yang tegas keluar dari bibirnya,. Seperti yang diucapkannya tentang semangat berbagi, "menolong orang itu ketika kita dalam keadaan sulit, bukan dalam keadaan berkecukupan ", ucap Beby menimpali.

Menurut ibu dua anak itu sifat ini semakin langka ditengah masyarakat kita saat ini, kini orang lebih suka mengorbankan orang lain untuk kepentingan dirinya, tapi sangat jarang orang yang mau mengorbankan dirinya untuk kepentingan orang lain.

"Bila ingin menjadi seorang pemimpin harus siap mengorbankan dirinya untuk kepentingan orang banyak, bukan malah sebaliknya", tegas Beby. Katanya lagi, Allah akan memberikan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Langkat, karena di daerah itu banyak orang-orang yang soleh dan baik, tentunya banyak pula  yang akan mendoakan untuk kebaikan daerah leluhur orang tuanya itu, harap Beby.(Red)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top