yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Balon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE Sambut Kepulangan Atlet Karate Peraih Medali Emas Di Sea Game
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Balon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE saat menyambut kepulangan Srunita Sari Beru Sukatendel KUALA - Metrolangkat.com Karateka  putr...
Balon Bupati Langkat Terbit Rencana PA SE saat menyambut kepulangan Srunita Sari Beru Sukatendel


KUALA - Metrolangkat.com

Karateka  putri Indonesia peraih medali emas di Sea Games 27 Kuala Lumpur Malaysia ternyata putri Langkat. Srunita Sari Beru Sukatendel dalam final perorangan nomor komite 50 Kg setelah mengalahkan atlet asal Thailand Paweena Rakshachart dengan skor telak 6-0.

Ada yang berbeda dari kepulangannya ke kampung halamannya. Posko Pemenangan Terbit Rencana PA, SE itu menjadi sejarah baru juga bukti kepeduliannya pada anak bangsa asal daerahnya meraih prestasi gemilang bagi bangsa dan negara.di Posko Pemenangannya Selasa (29/8) kemarin.


Tak cukup hanya menyambut kepulangan sang pahlawan,  kerinduannya pada kampung halamannya begitu kental terasa saat memijakkan kakinya di Posko Pemenangan selain sejarah baru di Langkat. Putri berasal dari Salapian peraih medali emas di Sea Games 27 Malaysia itupun disambut hangat Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA, SE

Srunita Sari Beru Sukatendel

 " Alhamdulillah, bersyukur kita masih mempunyai atlet berkelas dunia ini, apalagi sempat meraih medali emas pada pesta negara-negara asean " ujar Cana sambil mempersilahkan duduk." Pastinya kita terus mendorong atlet berprestasi asal Langkat pada kancah dunia begitu mengharumkan nama bangsa. Bangga rasanya memiliki potensi besar terkait atlet berprestasi asal Langkat.

" Ya kita mendorong kuat soal ini kedepannya, apalagi torehan peringkat juga kejuaraan dunia masih terus diikuti" ujar Cana masih meneruskan. " Titip salam Bapak Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH " tirunya via telepon selulernya usai penyerahan tali asih..

Sementara itu, Srunita Sari Beru Sukatendel dalam konfirmasi " Bangga betul rasanya bisa mengalungkan medali serta bendera Merah Putih di ajang Sea Games. " Apalagi medali itu kado ulang tahunku " ujarnya sumringah.

" Walaupun sambungnya " Masih banyak kwalifikasi  lainnya  harus diikuti dalam perbaikan peringkat dunia. " Toh harus keburu melakukan persiapan Olympiade Tokyo 2020, selain itu menyelesaikan 3 kali kejuaraan dalam kurun waktu 1 bulan dalam pengumpulan point" ujar Peraih medali emas itu tersipu.

Selain itu, Seh UkurSukatendel menambahkan " Rasa syukur dan terima kasih pada semua pihak tak dapat disebutkan satu persatu dalam raihan prestasi medali emas di Sea Games. " Sejarah kali pertama di Langkat dalam perolehan medali di pesta negara Asean. Rasa banggapun hadir.

, "Walau sebelumnya torehan-torehan prestasi dalam kejuaran kelas dunia sempat diraihnya walau masih belum medali emas.setelah dua kali ikut dalam pesta Sea Games " Mbujur milala, terima kasih pada semua pihak atas raihan prestasi putri kami" ujarnya sembari mengapit putrinya di Posko Kemenangan.

Turut hadir dalam penyambutan atlet peraih medali emas cabang Karate putri kelas 50 Kg Camat Kuala Romarlan Harahap, Anggota DPRD Langkat Fraksi Golkar Johannes Sitepu beserta sejumlah undangan lainnya. (mir)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top