yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Anak Usia 5 Tahun Dicekoki Air Sabu, BNNK Kota Binjai Buru Pelaku
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bendahara BMX Try Darma Yoga menyerahkan photo karikatur olahanya kepada Ka BNNK Kota Binjai AKBP Safwan Khayat didampingi pengurus BMX la...
Bendahara BMX Try Darma Yoga menyerahkan photo karikatur olahanya kepada Ka BNNK Kota Binjai AKBP Safwan Khayat didampingi pengurus BMX lainya.,

Binjai-  Metrolangkatbinjai.com

Biadab.! Kata ini patut dialamatkan untuk pelaku narkoba yang satu ini. Bayangkan saja, anak usia lima tahun yang mengalami distabilitas dicekoki air sabu-sabu. Subhanallah. Akibat kejadian tersebut, orang tua anak malang tersebut merasa tidak terima dan langsung melaporkan hal ini ke Ka BNNK Kota Binjai AKBP H Safwan Khayat.

Mendapat kabar tersebut, dengan sigap mantan Waka Polres Langkat tersebut mengirim anak buahnya untuk melakukan penyelidikan sekaligus penangkapan terhadap pelaku yang telah berbuat keji itu.

“ Saya sudah perintahkan anggota untuk terus mengejar pelaku. Buru sampai dapat, perbuatan pelaku ini benar-benar telah merusak anak bangsa,” ujar Safwan saat menerima kunjungan panitia pelaksana Trabas Merdeka (TM2) sekaligus Ketua Umum BMX Darwis Sinulingga bersama pengurus club motor Trail tersebut diruangan kerjanya, Rabu (22/8).

Menurut Safwan, dia telah mengeluarkan intruksi kepada anak buahnya untuk menembak pelaku narkoba dengan barang bukti 1 ons. “ Kalau barang buktinya satu ons, saya perintahkan tembak ditempat, jadi tak harus sampai kilo-kiloan barang bukti, selama ini kita hanya mendapat BB satu jie,setengah jie, atau paket-pakaet kecil

Makanya, kalau dapat yang satu ons saja, kita angap itu sudah besar karena bandar, jadi pantas untuk ditembak itu pelaku. Sebab ada berapa orang yang diracuni dengan barang 1 ons tersebut. “ Tegas Safwan.

Lebih lanjut pria yang digelari bapak ondel ini juga mengatakan kalau dirinya berkeinginan Narkoba angkat kaki dari Binjai. “ Kita mau Narkoba angkat kaki dari Binjai, hanya itu. Makanya untuk mewujudkan itu semua, diharapkan kerjasama seluruh warga dan pihak-pihak.” Harap Safwan.

Disela kunjungan BMX tadi, Panitia Trabas Merdeka-2 memberikan plakat ppenghargaan kepada Ka BNNK Kota Binjai AKBP H Safwan Khayat yang diserahkan Ketua Umum BMX  Darwis Sinulingga.

Selain pemberian Plakat, Ka BNNK juga menerima kado special berupa photo karikatur yang diberikan Bendahara BMX Try Darma Yoga Hasibuan disaksikan pengurus BMX lainya seperti Zulfan Efendi, Maju PA, Aidil Pratama, Zainal Nst, Darwis Sinulingga dan Rendro Maestio.

“ Wah..! ini luar biasa. Siapa yang membuat karikatur saya seperti ini..? kalau menurut cerita teman seorang wartawan senior, siapa yang membuat karikatur kepala kita besar, orang tersebut berani kepada kita,. Jadi yang membuat photo ini siapa,” tanya Safwan sambil berkelakar.

Usai menyerahkan palakat dan cendramata, Safwan menjamu para pengurus BMX ini dengan makan siang bersama dikantornya. “ BMX ini sudah menjadi keluarga saya, jadi kalau keluarga datang harus dikasi makan, “ canda Safwan seraya mengaku siap mendukung kegiatan BMX kapan saja dibutuhkan.(Red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top