yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sambut Kehadiran Megawati Soekarno Putri Terbit Rencana PA Hadiri Peresmian Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terbit Rencana PA SE saat menghadiri acara Peresmian kantor PDI di Medan Medan–Metrolangkat.com Bakal Calon Buparti Langkat, sekaligus K...
Terbit Rencana PA SE saat menghadiri acara Peresmian kantor PDI di Medan


Medan–Metrolangkat.com


Bakal Calon Buparti Langkat, sekaligus Ketua DPRD Langkat, tampak menghadiri kedatangan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri , untuk meresmikan kantor baru DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara di jalan Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan, Nomor 86 Kota Medan.

Kehadiran, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat tersebut, mendapatkan perhatian khusus Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih.

Disela-sela peresmian Kantor DPD PDI Perjuangan yang baru, Ketua Cana (nama panggilan akrab Terbit Rencana PA-Red), menyatakan bahwa perbedaan warna politik dan warna atribut, bukan berarti tidak bisa beriringan dalam hal bergaul, menjaga persaudaraan dan beriringan dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Namanya juga berdemokrasi. Jadi, meski berbeda warna dan atribut, tapi kita tetap bisa menjaga persatuan dan menjalin persaudaraan untuk bersama-sama membangun serta mempertahankan NKRI demi kesejahteraan rakyat Indonesia. Yah, Bhineka Tunggal Ika-lah,” ujar Ketua Cana yang dibenarkan Ketua DPD PDI Perjuangan Prov.Sumut, Japorman Saragih, saat menyambut kehadiran Ketua Cana dengan pelukan persaudaraan.

Rangkaian kehadiran Megawati Soekarno Putri, selain untuk meresmikan Kantor Baru DPD PDI Perjuangan Sumut, di jalan Jamin Ginting, Nomor 86 Kota Medan, kemudian disusul dengan sejumlah kegiatan lainnya. Diyakini juga, kehadiran mantan Presiden RI tersebut  menyangkut konsolidasi politik menjelang Pilgub Sumut dan Pilkada di beberapa Kabupaten/Kkota di Sumut pada 2018 mendatang.

Dari pantauan media ini, kehadiran Megawati telah ditunggu Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih bersama sejumlah pengurus dan ratusan kader PDI Perjuangan dari berbagai wilayah Sumatera Utara.

Kehadiran Megawati ke Provinsi Sumut ini, membuat pihak kepolisian menutup sebagian ruas jalan Jamin Ginting, tepatnya di km 11, Padang Bulan, Medan, Selasa (18/7). Hal ini seiring berlangsungnya peresmian Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara dilokasi tersebut.

Selain rombongan Ketua Cana, tampak ribuan kader partai berlambang banteng bermuncung putih tersebut sudah menunggu kehadiran Megawati sejak pagi hari. Dengan mengenakan berbagai atribut partai, mereka terlihat menumpuk pada tenda yang dibangun pada salah satu ruas Jalan Jamin Ginting didepan Kantor DPD PDI Perjuangan tersebut.(rud/Red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top