yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Meriahkan HUT RI-Ke 72 : Bilang Modifix Xtrim Gelar Trabas Merdeka 2017
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
  Langkat - Metrolangkatbinjai.com Meriahkan HUT RI ke 72 Agustus mendatang, BMX (Binjai Langkat Modifix Xtrim) akan mengelar Tra...

 
Langkat - Metrolangkatbinjai.com

Meriahkan HUT RI ke 72 Agustus mendatang, BMX (Binjai Langkat Modifix Xtrim) akan mengelar Trabas Merdeka  yang akan diikuti sekitar 500-an rider dari berbagai komunitas daerah dengan thema "BMX Trabas Merdeka Adventure 2017”  Minggu 20 Agustus 2017. 

Ketua  BMX Langkat-Binjai, Darwis Sinulingga didampingi Sekjendnya Rendro Maestio mengatakan, Peserta terbatas hingga 400 orang saja.

"Karena kalau tidak kita batasi bang, enggak mampu nanti kita menampungnya, sekarang ini saja sudah membludak mendaftarkan diri” ujar Rendro menimpali saat ditemui Rabu (26/7/2017) di D Lima Coffe.

Menariknya, kata Rendro, untuk menggelar acara Trabas Merdeka ini, dia dan tim BMX mempersiapkan jauh hari jalur yang akan dilalui oleh peserta.

“Jalur sudah kami persiapkan bang selama sebulan penuh, Jalur ada 2 kita buat dan persiapkan, yaitu jalur Chalenger dan Hobby. Nah jalur pertama merupakan jalur yang sangat ekstrim dimana medannya sangat sulit dan penuh tantangan" Ujarnya mengambarkan.

"Untuk jalur ini akan dipergunakan bagi rider yang memang sudah terbiasa dengan tantangan berbahaya, sedangkan jalur Hobby adalah jalur non resiko bagi rider pemula" Sebutnya.

Sampai hari ini,kata Yoga yang juga Bendahara BMX, berbagai tim Xtrim telah mendaftarkan diri ke MBX . Mereka adalah The Treek  (Medan), MX Johor (Medan), KDL (Langkat), MTCB (Binjai), Ekstrem Karo (Tanah Karo) dan beberapa para undangan.

Diketahui, BMX Terabas Merdeka II ini, selain meriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia, juga mempererat tali silaturahmi sesama rider. Tak hanya itu, persaudaraan klub motor trail yang digawangi CEO Metro Langkat ini sekaligus memperkenalkan ke elokan pariwisata lokal Langkat ke dunia International.

Terabas merdeka BMX II memperebutkan hadiah antara lain, 1 unit sepeda motor, 2 buah kulkas, 2 buah Tv LED 32 Inchi dan hadiah menarik lainnya. 

Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat sangat positif,harapan kita dengan apa yg digagas BMX  mengenalkan Kab Langkat bisa menjadi perhatian pemerintah kab Langkat ya.. Kegiatan ini bisa menjadi agenda wisata yang angaranya dapat ditampung nantinya"  Tambah Thomas Sahputra salah seorang pengusaha muda Langkat memberi masukan. (yoga)  
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top