yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP Gelar Acara Halal Bi Halal
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
H Rudi Hartono Bangun SE MAP Binjai-Metrolangkat.com  Bertempat di rumah kediaman Bapak H. Saleh Bangun Jl. Amir Hamzah Kec. Binjai Utar...
H Rudi Hartono Bangun SE MAP



Binjai-Metrolangkat.com

 Bertempat di rumah kediaman Bapak H. Saleh Bangun Jl. Amir Hamzah Kec. Binjai Utara Kota Binjai, keluarga besar  Bapak H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP  Anggota DPR RI Komisi XI  yang juga  bakal calon Bupati Langkat Periode 2018-2023, menggelar acara Halal Bi Halal    Minggu (2/7).

          

Acara  dihadiri  Anggota DPRD Sumut Khairul Anuar ST. MM, dari PKS, dan   anggota DPRD Langkat  H. Ajai Ismail SE    NasDem, Azman Gerinda, Faisal Haq Demokrat, Thomas Syahputra Ketua DPC  Partai Perindo Kab. Langkat, juga  terlihat hadir Ardiansyahputra anggota DPRD Kota Binjai, dan Djoraken Pelawi  keduanya dari Partai Demokrat.

          

Bapak H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP  politisi Partai Demokrat,  Dapil Sumut III  yang lahir di Sawit Seberang   dalam sabutannya mengucapkan   Minal Aidin Wal Faidzin  Mohon Maaf lahir dan Bathin kepada para undangan yang hadir.

          

Pada bagian lain  kata-kata sambutannya Bapak H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP mengatakan. “Jangan ragu untuk mencalonkan diri menjadi pejabat. Hari ini kita melakukan sosialisasi tidak hari ini dirasakan, tapi nanti. Tidak bisa perbuatan hari ini dinilai satu minggu, satu bulan atau  satu tahun.

H Rudi Hartono Bangun SE saat halal Bihalal.(Ist)


Maka berbuatlah  dulu. Begitu juga seharusnya dilakukan Pak Acai dan Pak Thomas. Mengenai pencalonan saya sebagai Balon Bupati Langkat kami akan melakukan survye terlebih dahulu untuk mengukur eleltabilitas sang calon di tengah-tengah masyarakat. Ujarnya mengakiri kata-kata sambutannya.

          

Sementara itu Azman Angggota DPRD Langkat  Partai Gerinda  menegaskan dukungan partainya kepada Bapak H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP untuk maju sebagai bakal calon Bupati Langkat periode 2018-2023. “Pengalaman beliau sebagai ketua DPRD Langkat periode 2009-2014, kini anggota DPR RI Komisi XI Bapak Rudi tidak kita ragukan lagi kemampuan beliau untuk memimpin Langkat. Kedepan kab. Langkat harus lebih religius, bermartabat, mandiri dan sejahtera, “ ujarnya.

          

Hal yang sama juga disampaikan Khairul Anuar ST, MM anggota DPRD Sumut asal PKS dalam kata sambutannya mengatakan. “Secara pribadi saya mendukung sahabat saya H. Rudi Hartono Bangun SE. MAP maju sebagai Balon Bupati Langkat Periode 2018-203. Tapi secara organisasi  PKS Langkat telah merekomendasikan ke DPP Pak H. Rudi Hartono Bangun SE, MAP sebagai calon Bupati Langkat dari PKS. “ ujarnya yang mendapat aplus dari tamu undangan. (Ril)


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top