yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dojo SD Negri 1 Binjai, Juara Umum Kejuaraan Kempo Antar Pelajar
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Binjai - Metrolangkatbinjai. com Kontingen pelajar dari Dojo SD Negri 020267 Kota Binjai berhasil keluar sebagai juara satu di cabang ...


Binjai - Metrolangkatbinjai. com

Kontingen pelajar dari Dojo SD Negri 020267 Kota Binjai berhasil keluar sebagai juara satu di cabang olah raga bela diri Kempo dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar (Popkot) Kota Binjai Tahun  2017,  urutan kedua di diduduki kontingen pelajar Dojo Sahabat yang merupakan gabungan dari beberapa Sekolah di Kota Binjai dan  disusul Dojo SD Negri  020584 diurutan ke tiga.

Kegiatan Pekan Olah Raga Pelajar Kota Binjai Tahun 2017 untuk olah raga bela diri Kempo berlangsung selama 2 hari, dilaksankan di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai, dari beberapa nomor yang dipertandingkan diantaranya Embu pemula beregu, Embu pasangan remaja, Embu pasangan pemula serta Randori, perolehan mendali baik mendali emas, perak dan perunggu banyak diperoleh kenshi dari Dojo SD Negri 020267 (SD 1) dibawah asuhan Simpei Assadsyah.

Ketua Perkemi Kota Binjai Zulkarnain diwakili Humas Perkemi Kota Binjai Iskandar Paloh S.Sos dalam kata sambutan saat penutupan kegiatan Kejuaraan bela diri Kempo Kamis (27/7/17) menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Dojo yang ada di Kota Binjai yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan POP Kota Binjai Tahun 2017, dan kedepannya Olah raga bela diri Kempo semakin berkibar di Kota Binjai dan juga dapat mengharumkan nama Kota Binjai didalam setiap kegiatan kejuaraan Kempo baik tingkat Propinsi maupun tingkat Nasional.

Pergelaran Popkot 2017 Binjai secara resmi ditutup oleh Plt Kadispora Binjai, Abdul Haris S.Pd, di GOR Kota Binjai, Kamis (27/7) sore. Dalam kesempatan itu, Pelaksana Tugas (plt) Kadispora Binjai, Abdul Haris S.Pd menjelaskan pelaksanaan Popkot 2017 Binjai berlangsung selama dua hari.

Dimana, telah mempertandingkan 6 cabang olah raga yaitu Taekwondo, Kempo, Panjat Tebing, Hoki, Kriket dan Basket yang diikuti seluruh pelajar tingkat SMP dan SMA se Kota Binjai..

Sementara, Sekretaris Perkemi Kota Binjai, Khairuddin CH didampingi Dedy Aunora , Kordinator Komisi Pertandingan , seusai penutupan Popkot Binjai tahun 2017, mengatakan, Pengkot Perkemi Kota  Binjai akan melakukan pembinaan berkelanjutan untuk para peraih medali ditiap katagori.(M.1)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top