yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Dikejar Warga, Tabrak Portal Mako Arhanudse II/BS Bambang S Tewa
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Tewas usai tabrak Portal.  POLRES - Metro Binjai Bambang Suriantoro (40) warga Pasar 1 Rel, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan L...
Tewas usai tabrak Portal. 


POLRES - Metro Binjai

Bambang Suriantoro (40) warga Pasar 1 Rel, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Labuhan, harus meregang nyawa setelah dirinya menabrak Portal Arhanudse 11/BS, Senin (24/7) malam, sekitar pukul 22.00 wib. Hal tersebut di benarkan Kapolres Binjai AKBP Mohamad Rendra Salipu SIK M Si, saat di konfirmasi awak media, Selasa (25/7) pagi.

"Dirinya meninggal dunia setelah di kejar kejar warga dan menabrak tiang Portal di sekitar Mako Arhanudse 11/BS," ucap Kapolres.

Sebelum kejadian, korban diduga duga menjadi tersangka penggelapan mobil Daihatsu Xenia BK 1474 IM, ekitar pertengahan bulan Mei lalu. Setelah dua bulan, sang pemilik Siswanto, 63 tahun, warga Jalan Pasar I Gang Awi, yang merasa dirugkan lalu melakukan upaya pencarian karna menilai Bambang telah berusaha meggelapkan mobil tesebut. .

Pencarian dilakukan di beberapa tempat seperti ke arah Binjai dan Selesai. Dengan dibantu beberapa temannya. Pencarian akhitnya  membuahkan hasil, pada hari Senin (24/7) Sekitar pukul 21.00 WIB,
Saat anak pemilik mobil, Aditya Syahputra berada di Kampung Tanjung dengan temannya,  kebetulan melihat ada diduga pelaku penggelapan mobil juga berada di kampung tersebut.

Melihat  anak sang pemilik mobil mengetahui keberadaannya, pelaku penggelapan mobil langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor kearah jalan Bejomuna, dan menabrak seorang pria yang bernama Dwiyan Septo Prayudi (27) warga Jalan Bejomuna,
Lingkungan IX, Kelurahan Timbang Langkat. Korban saat itu sedang duduk  dipinggir  jalan bersama temanny ditabrak bagianbelakangnya hingga terpaksa dirawat di RS Djoelham Binjai.

Namun, usai menabrak, Bambang Suriantoro (Pelaku Penggelapan Mobil) terus melarikan diri. Warga yang merasa geram langsung mengejar dari belakang, namun Bambang Suriantoro lari dengan mengenderai sepeda motor dengan kecepatan tinggi kearah Asrama Arhanudse 11/BS.

Apes menimpa Bambang Suriantoro, karena terlalu kencang mengendarai sepeda motor, akibatnya tidak terkendali. Saat hendak mengelakkan tong Arhanudse 11/BS, tiba tiba Bambang Suriantoro menabrak Trotoar hingga terjatuh terhempas ke aspal dalam posisi telentang dan berlumuran darah.  

Melihat kejadian tersebut, Piket Penjagaan Provost Arhanudse 11/BS langsung mendatangi Bambang Suriantoro yang terjatuh dan bersimbah darah. Untuk menjaga keselamatan diri  korban dari amukan masyarakat,  Provost Arhanudse 11/BS mengamankannya agar tidak dilakukan penganiayaan.

Tak berselang lama, Kapolsek Binjai Timur Bersama Anggota mendatangi TKP serta memboyong Bambang Suriantoro ke ruang IGD RS Djoelham guna di lakukan tindakan medis. Namun tak lama berselang  nyawa Bambang Suriantoro tidak terselamatkan. Dirinya di nyatakan meninggal dunia saat di lalukan tindakan medis.

Bambang Suriantoro mengalami luka di Kepala pada bagian depan dan belakang, luka gores pada lengan sebelah Kanan, luka lecet pada bibir sebelah kanan dibawah hidung, luka lecet pada bagian kaki sebelah Kanan, serta luka memar pada kening sebelah Kanan. ( rki )
Foto : Kondisi jenazah korban saat berada di 
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top