yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Bandit Berilmu Kebal Asal Seruncing Bahorok Ini Ampun ditangan IRT
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Iwan jambret tahan pukul itu.(arfan) Susanti IRT yang dijambret Bahorok- Metrolangkatbinjai. com Jambret satu ini diyakini memiliki...
Iwan jambret tahan pukul itu.(arfan)
Susanti IRT yang dijambret


Bahorok- Metrolangkatbinjai. com

Jambret satu ini diyakini memiliki ilmu kebal. Sebab, saat hantaman benda tumpul dan keras yang dilayangkan warga ketubuhnya, diangap biasa-biasa saja. Puluhan warga yang memukulinya dibuat geleng geleng kepala karena tahannya tubuh pelaku.

Meski begitu, pelaku yang kalah jumlah dengan warga ini, ahirnya pasrah ketika digelandang kekantor Polisi untuk mempertangung jawabkan semua perbuatannya. Kini sembari menunggu proses hukum yang akan dijalani, tersangkapun mendekam di sel Polsek Bahorok.

Terpuruknya pelaku jambret berilmu kebal ini berawal dari kepergian Rina Susanti (29) warga Dusun VII Desa Timbang Lawan, Kecamatan Bahorok, Kab Langkat kepasar Gotong Royong.

Dengan mengendarai sepeda motor bebek jenis Shogun Axelo BK 6425 RAG miliknya, ibu rumah tangga (IRT)  inipun meluncur dijalan raya sedikit kupak kapik itu. Usai mendapatkan barang keperluan dapurnya, istri dari Arfan Suhada inipun bergegas kembali kerumahnya.

Namun, tak disangka-sangka, saat korban mendekati persimpangan rumahnya tepatnya dikawasan Dusun VII Durian Tunggal, Desa Timbang Lawang persis didepan Home Stay dari arah belakang korban dipepet oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor Revo. Awalnya korban tak merasa curiga sedikitpun kalau pria tersebut berniat tidak baik padanya.

Namun, dalam hitungan detik, tanpa babibu pria tersebut langsung menjambret tas sandang korban dan membawanya kabur. Aksi tersebut disambut sponton korban yang langsung berteriak rampok sembari mengejar pelaku yang kabur dengan sepeda motornya.

Sialnya, jalan yang biasanya ramai dengan lalu lalang warga, saat itu terlihat sepi. Korban yang merasa jengkel terus mengejar pelaku dari belakang. Meski sadar kalau orang yang dikejarnya adalah penjahat, tapi korban tak mau menyerah.

Bak difilm-film laga, ibu muda inipun terus memecut sepeda motornya. Untuk mencuri perhatian warga, wanita inipun menjatuhkan sepeda motornya dengan sengaja. Warga yang melihat itu berupaya melakukan pertolongan dan saat itulah korban mengatakan kalau ianya telah dirampok dan perampoknya orang yang sedang lari itu.

Warga yang mengetahui hal yang sebenarnya langsung melakukan pengejaran dan menghadang pelaku. Pelaku yang telah terkepung warga coba menghilangkan jejak dengan membuang tas milik korban yang dijambret. Aksi pelaku diketahui korban. Pelaku yang semula mengelak, ahirnya tak bisa berkelit lagi.

Kerumunan warga yang emosi langsung melampiaskan kemarahanya dengan memukuli pelaku. Meski berulang kali dihantam bogem mentah dan benda keras, tapi pelaku kelihatan rilek saja. Bahkan, mengerang merasakan sakit sama sekali tak terdengar dari mulutnya.

Petugas kepolisian sektor Bahorok yang mendapat kabar adanya jambret yang dihakimi warga langsung meluncur ketempat kejadian guna menenangkan warga sekaligus memboyong pelaku ke Polsek untuk dimintai keterangan dan pertangung jawabpan atas segala perbuatanya.

Tersangka yang belakangan diketahui bernama Iwan (30) warga Dusun Pondok Tengah, Desa Musam, Kecamatan Bahorok ini hanya bisa pasrah ketika kedua tanganya dilingkari borgol petugas. Selain mengantongi alamat tersebut diatas tadi, pria yang dikenal punya sejumlah cacatan kriminal ini diketahui berasal dari Seruncing, Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok.(Wi)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top