yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Balihonya Dirusak, Balon Bupati Langkat Terbit Rencana PA : Sudah Sabar Saja Moga Pelakunya Sadar
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Balohe Cana yang dirusak.(ist) Stabat-Metrolangkatbinjai.com Persoalan lama setiap kali menjelang penyelanggaraan Pemilihan Kepala Daer...
Balohe Cana yang dirusak.(ist)


Stabat-Metrolangkatbinjai.com


Persoalan lama setiap kali menjelang penyelanggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) selalu saja berulamng-ulang. Kalau tidak kampanye hitam, fitnah,hasut-menghasut, juga soal pengrusakan baliho para bakal calon atau calon kepala daerah yang akan ikut maju dalam pertarungan.


Masalah yang menjengkelkan ini kembali terulang saat menjelang Pilkada Bupati Langkat Periode 2018-2023 ini. Kali ini yang jadi korban adalan Balon Bupati Langkat Terbit Rencana PA, SE. Sejumlah baliho yang dipasanya di beberapa titik di berbagai tempat di Langkat dirusak oleh orang tak dikenal alias (OTK)


Baliho yang dipasamng di Gebang kota, Pasar Lebar Securai, Simpang Tugu Seratus Securai,  Depan Makam Pahlawan Pangkalan Susu, dan Simpang jalan baru Pangkalan Brandan, tampak robet akibat disayat dengan pisau. Sebagian baliho bahkan sebagian besar robek menganga sehingga hanya meninggalkan nama Terbit Rencana PA, SE, atau Ketua Cana saja yang tersisa.



Peristiwa pengrusakan ini sudah berlangsung pada Senin malam (17/07) terjadi secara serentak di lima titik tersebut. Makanya pihak Posko Pemenangan Calon Bupati Terbit Rencana PA, SE, perbuatan ini sepertinya dilakukan secara terencana oleh pihak tertentu. Namun Ketua Cana tak mau memnduga-duga siapa pelakunya, apa lagi sampai melaporkannya ke pihak yang berwajib.



“Sudah sabar sajalah, mari kita doakan mudah-mudahan pelakunya bisa sadar. Kalau. Nggak usah diturutkan emosi, apalagi sampai bertindak kekerasan. Makanya Saya sudah mengingatkan pada semua kader mulai dari tingkat cabang, kecamatan hingga ke tingkat ranting. agar senantiasa taat hukum setiap kali menghadapi masalah,” Kata Ketua Cana pada Metro Langkat.

Ketua Cana justru menilai hal tersebut adalah tantangan atau ujian yang memang harus dihadapinya dalam rangka menjadi Calon Bupati Langkat. Ia meyakini bukan tidak mungkin tantangan yang lebih berat akan menderanya lagi sebagai salah seorang Calon Bupati Langkat.



Karena itu Ia sudah menyiapkan dirinya sejak jauh hari. Supaya teruji apakah mental sudah tahan siap  untuk menjadi pemimpin di Bumi Bertuah ini kelak. “Biarlah orang yang menilai bila ada orang yang mau menzalimi saya,” ucap Ketua Cana lagi.



Ketua Cana sudah meminta kepada tim nya agar segera memasang kembali baliho yang dirusak tersebut. “Kalau mau sukses menjadi pemimpin memang harus kuat menghadapi hempasan gelombang,” tambah Ketua Golkar Langkat yang juga Ketua DPRD Langkat itu dengan tegas.(red)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top