yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Baliho Balon Bupati Langkat Bergandengan, Apa Karena Mau Satu Paket ?
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Dua baleho balon.  Langkat- Metrolangkat.com Callon (Balon) bupati Langkat proide 2018-2023 sudah berkibar di sejumlah daerah yang dian...
Dua baleho balon.


 Langkat- Metrolangkat.com

Callon (Balon) bupati Langkat proide 2018-2023 sudah berkibar di sejumlah daerah yang dianggap strategis oleh tim relawan –sukses  dari  masing-masing para balon. Mulai dari kota Stabat hingga di 23  ibu kota kecamatan,persimpangan jalan menjadi sasaran utuk promosi .Baliho Balon  dirangkai dengan kata-kata mutiara singkat juga telah merambah hingga desa –dusun untuk pengenalan  awal .
 

Sejumlah nama –nama  Balon telah berkibar melalui Baliho terkesan mohon dukungan ,doa dan restu dari masyarakat untuk menjadi orang nomor di Bumi Bertuah. Namun sejauh itu belum ada satupun Baliho Balon yang meminta dukungan restu sebagai wakil bupati Langkat ,pertanda posisi bupati  yang paling digemari dan ditarget.

Malah wakil bupati belum juga dibahas masyarakat  seakan ogah mengikuti perkembangan politik  karena lebih fokus memikirkan perihal  ekonomi yang kurang stabil saat ini.Tdak sebanding nilai jual komoditi petani /masyakat dengan  daya beli apalagi produksi  industri ,kebutuhan hidup serta pendiidikan menjadi pemenuhan utama di masyarakat ketimbang politik.

Namun saat ada tampak terpampang dua baliho balon yang terpasang bergandengan tanpa ada jarak di Tugu Juang SImpang Tiga Bahorok, warga sekitar langsung bereaksi. Seperti pada perbincangan antar warga setempat, Selasa,(25/07). Bak politisi kawakan, utak-atik berbagai  kemunginan menjadi pembahasan hangat.

 Ada yang menganalis keduanya jangan-jangan berteman dan kemungkinan akan menjadi paket pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada )Langkat mendatang .Ada pula yang berpendapat, ”akh, itukan hanya prediksi warga saja”.  Sementara kelompok warga yang abstain terlihat hanya senyu-senyum saja mendengar debat kusir tersebut.

Begitupun, warga setempat tetap menantikan hasil utrak-atik mereka, apakah posisii baliho balon yang bergandengan tersebut merupakan sinyal satu paket pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Langkat atau tidak.

Pemasangan baliho ini sendiri tidak dipasang secara bersamaan. Baliho balon bupati Langkat ini baru terlihat bergandengan erat setelah sepekan kemudian. (Red)

               
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top