yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Awas..!! Ngaku Wartawan Metro Langkat- Binjai Resahkan Kasek Dan Kades
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ilustrasi Wartawan abal-abal.(int) Selesai-Metrolangkatbinjai.com Ini peringatan agar warga di Langkat  Hulu behati-hati. Sebab belakang...
Ilustrasi Wartawan abal-abal.(int)


Selesai-Metrolangkatbinjai.com


Ini peringatan agar warga di Langkat  Hulu behati-hati. Sebab belakangan ini ada oknum  yang tidak memiliki rasa malu dengan mengaku-ngaku sebagai wartawan. Ia belakangan ini terus  bergentayangan berupaya mencari korban yang bisa dimangsa di kawasan Langkat Hulu.



Dengan adanya aba-aba ini, maka diharapkan masyarakat wilayah Langkat Hulu tidak sampai terkecoh dengan penampilan gaya seseorang dengan penampilan seolah olah orang tersebut adalah wartawan sejati yang ingin mencari kebenaran.



Dengan modal mengantongi Surat kabar Harian Metro Langkat-Binjai yang diselipkan dibelakang pinggang atau di kantong belakang, oknum ini belagak jagoan ke sana-sini dan kalau akal bulusnya berhasil mengelabui korbannya, maka niat untuk menderen pun berjalan sukses.



Oknum ini dalam menjalankan siasat buruknya memang tidakj pernah mengaku sebagai wartawan Harian Metro Langkat-Bnjai. Namun karena Ia sering membawa koan Metro Langkat-Binjai, maka warga sering terkecoh, seolah-olah okbum ini adlah wartawan asli Metro Langkat-Binjai.



Beberapa kepala desa dan warga Langkat Hulu yang jati dirinya minta tidak di sebutkan di media ini, mangatakan kalau mereka pikir orang yang datang kepada mereka tersebut adalah wartawan Metro Langkat. Sebab oknum wartawan tersebut kerap kali kemana mana mengantongi surat kabar Metro Langkat-Binjai.



"Karena kawan itu datang kepada kami bawak surat kabar Metro Langkat di kantong belakangnya terkadang di belakang pinggang,  ya kami pikir dia juga wartawan  Metro Langkat., Masak kami tanya lagi mana KTA nya bang, kalau ginikan sekarang kami tau status orang itu, ngakunya ya wartawan eh..rupanya abal-aba," ungkap Mereka sambil gelengkan dan berkata Memalukan.



Berkeliarannya oknum wartawan bayangan dengan modal kantongi Metro Langkat ini kini benar-benar meresahkah para kades ,guru dan pengusaha lainya. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan,  di himbau jangan ragu untuk melaporkanya kepihak yang berwajib atau ke Redaksi Metro Langkat -Binjai . ( red).
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top