yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: 2 Bocah Muntah-Muntah Usai Makan Steak di Taman Selfi
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Taman Selfe Binjai – Metrolangkat.com Berhati-hatilah jika Anda ingin bersantai dan makan Steak Ayam di Taman Selfie. Contohnya, dua ora...
Taman Selfe



Binjai – Metrolangkat.com

Berhati-hatilah jika Anda ingin bersantai dan makan Steak Ayam di Taman Selfie. Contohnya, dua orang bocah Nadia dan Putri, warga Jalan Samanhudi, Gugus Depan, Kecamatan Binjai Kota, muntah-muntah usai mengkonsumsi steak ayam di Taman Selfi, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Binjai Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Selasa (18/7), kedua bocah tersebut diduga keracunan steak ayam yang dimakannya. Sebab, daging ayam yang disajikan, disebut-sebut sudah tidak layak konsumsi.

Akibat kejadian itu, korban yang merupakan kakak dan adik ini terpaksa dilarikan ke RSU Bidadari, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Binjai Utara. Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan dan sudah kembali ke kediamannya.

Kejadian ini berawal saat korban bersama ayahnya berkunjung ke Taman Selfi untuk menikmati santap malam, Sabtu (15/7) pekan lalu. Selanjutnya, korban memesan steak ayam. Setelah menghabiskan steak ayam tersebut, akhirnya korban merasa pusing dan akhirnya muntah.

Kejadian itu membuat orang tua korban panik. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSU Bidadari Binjai. Tak berapa lama, pemilik Taman Selfi disebut-sebut datang ke rumah sakit untuk melihat kondisi korban. Bahkan, piahk keluarga korban dikabarkan sudah berdamai.


Darma, orang tua korban saat ditemui di rumahnya, membenarkan kalau pihaknya sudah berdamai. "Ya sudah selesai, gak ada masalah lagi," kata Darma.Sementara itu, pihak rumah sakit juga enggan memberikan keterangan terkait persoalan ini.

"Maaf, Bang. Kalau tidak ada persetujuan dari keluarga, kami tidak bisa memberikan informasi. Karena bisa melanggar aturannya, Bang. Lebih baiknya, Abang bertanya langsung ke pihak keluarganya, Bang," kata Firman, pemilik RSU Bidadari Binjai melalui watshup-nya.

Terpisah, pemilik Taman Selfi,  Ide Ahmadi, saat dikonfirmasi via selulernya membantah dan pura-pura tidak tahu dengan kejadian tersebut.

"Tidak ada yg keracunan makanan,Bang. Saya juga kurang tahu soal itu. Kalau daging ayamnya tak layak konsumsi, itu tidak benar, Bang. Saya tidak tahu keluarga mana yang abang maksud," ucapnya dan mengucapkan terimkasih sudah mengkonfirmasi. (rki)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top