yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Darwis Sinulingga Pimpin Binjai Langkat Modifix Xtrim
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua terpilih Darwis Sinulingga diabadikan bersama pengurus BMX lainya usai buka bareng di dapur alun-alun. Langkat Metrola...

Ketua terpilih Darwis Sinulingga diabadikan bersama pengurus BMX lainya usai buka bareng di dapur alun-alun.

Langkat Metrolangkat.com

Pecinta sepeda motor trail Xtrim yang tergabung dikeluarga besar Binjai Langkat Modifix Xtrim (BMX) menyatakan sikap mendukung sepenuhnya M Darwis Sinulingga sebagai ketua terpilih mengantikan Zulfan Efendi.

Terpilihnya Darwis secara aklamasi tersebut dirangkai dalam acara buka bersama (bukber) keluarga BMX yang digelar Jum’at (9/6) bertempat di Pondok Resto “ Dapur Alun-alun” Stabat.  Hadir pada kegiatan ini, anggota BMX Stungkit, Tj Putri, Binjai, Gumit, Lincun, Limau Mungkur,  Selesai dan Stabat.
Darwis Sinulingga

“ Pertemuan kita kali ini, selain meningkatkan tali silaturahmi dan buka bersama dibulan ramadhan ini, juga membahas sejumlah agenda kegiatan sosial BMX yang masih tertunda.

Harapanya, dengan pertemuan yang dilaksanakan dihari baik dan bulan baik ini, nantinya menghasilkan yang baik-baik pula.” Ungkap Zuhri Addin yang akrab disapa bang Zudden membuka mukadimah.

Jadi, mulai hari ini marilah kita berpikir yang baik-baik. Apa yang tidak baik itu tak usah lagi diingat ataupun dicakapkan, jangankan yang kemaren, yang tadi pagi sajapun kalau tidak baik mari kita lupakan.


Jadi pembentukan ataupun pemilihan kepengurusan yang baru ini ceritanya bukanlah pekara suka atau tidak suka, pekara senang atau tidak senang. Tapi kita cerita tentang BMX nya “ Sambung Zudden disambut aplus anggota BMX.

Berhubung Ketua BMX Zulfan Efendi disibukkan dengan rutinitasnya sebagai salah seorang komisioner KPU Binjai, makanya kita semua sepakat untuk membentuk kepengurusan yang baru demi berjalannya organisasi ini. “ Ujar Zudden.

Untuk itu, siapa yang kita rasa layak dan pantas menjadi pimpinan di BMX ini, marilah kita pilih atau yang merasa dirinya mampu bolehlah mencalonkan diri menjadi Ketua. “ Timpal Maju Perangin-angin.

Tak memakan waktu lama, ahirnya seluruh anggota BMX yang hadir menunjuk dan menyepakati Darwis Sinulingga sebagai ketua BMX yang baru dengan masa jabatan 2017-2018. “ Kita semua sepakat kalau abangda Darwis Sinulingga Ketua BMX yang baru, dan segera membentuk kepengurusanya.” Tambah Reliandi atau biasa dipangil bang Iden.

Darwis Sinulingga dalam sambutannya mengatakan, tidak punya pilihan lain selain menjalankan agenda BMX yang memang telah direncanakan jauh-jauh hari sebelumnya.
BUka bersama BMX di Dapur alun-alun

“ Saya berterimakasih kepada kawan-kawan semua karena mempercayakan saya sebagai ketua di BMX, dan terkhusus kepada Wanhad BMX abangnda Iskandar Paloh serta Zulfan Enfendi, karena lahirnya BMX ini tak terlepas dari campur tangan mereka.

“ Saya begitu cinta dengan BMX ini, karena sejak bergabung dikomunitas Trail ini, saya begitu banyak mendapatkan pelajaran hidup. Tentang arti persahabatan, rasa persaudaran serta rasa saling menghargai dan peduli satu sama lain. Seperti tujuan awal komunitas ini didirikan untuk menyamakan diri dalam hoby yang sama yakni “melumpur” dan laksanakan bakti sosial, insya allah akan terus kita lakukan.

Ditanya wartawan apa agenda BMX yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dengan menghela napas panjang Darwis mengatakan kalau kegiatan BMX sebenarnya lumayan padat, apalagi selama bulan Ramadhan ini BMX mendapat undangan berbuka puasa bersama dari beberapa komunitas Trail yang ada di Binjai, Langkat dan Medan.
Dua Wanhad BMX  : Thomas Saputra & Zudden.

“ Pada hari Minggu (11/6) kita ada undangan buka bersama dengan The Treek Medan sekaligus penyantunan anak yatim dan fakir miskin. Lalu, pada tanggal 18 Juni 2017 kita ada kegiatan bakti sosial di Tanjung Putri membantu pembangunan Mushola, dan habis lebaran berencana lakukan bhakti sosial ke Desa Babo, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo. “  Terang Darwis.

Adapun susunan kepengurusan BMX Periode 2017-2018 sebagai berikut :
Dewan Penasehat  :   Drs Iskandar Paloh, Zulfan Efendi, Zudden, Nanang S, Maju Perangin-angin, Reliandi, Thomas Saputra, Zainal Nst
Ketua Umum        :    M Darwis Sinulingga
Wakil Ketua          :    Ponda Gondol
Sekertaris               :    Rendro Maestio
Wkl Seketaris        :    Hendrik Badunk
Bendahara           : Try Darma Yoga Hsb
Seksi- Seksi          ;
Seksi jalur            :   Maju Perangin-angin
Seksi Sosial          :   Reliandi
Seksi Keamanan  :   Dament Sembiring, Putra, Dhani Kasbi
Seksi Mekanikal  :   Bayu Gondes (Gondrong), Liduk Nds, Sutris
Seksi Umum        :    Budi Gondrong
Seksi Transportasi:   Mimin S, Cilik Pituh (Cipit). (Red)
                               
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top