yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Subhanallah....!! Pria Ini Meningal Saat Sujud Sholat Isya
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Meningal sujud saat sholat Isya Jaksel- Metro Langkat Ada kisah haru menggugah hati di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jaksel. Dari masjid itu...
Meningal sujud saat sholat Isya

Jaksel- Metro Langkat

Ada kisah haru menggugah hati di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jaksel. Dari masjid itu menyebar video yang viral di media sosial. Seorang jemaah meninggal dunia saat sedang sujud salat Isya.

Seperti yang dilangsir Metro Langkat dari (kumparan.com) pada Rabu (14/6) menyambangi Masjid Al Ittihad untuk mengecek informasi yang menyebar ini. Di masjid, persis di Jalan Tebet Mas Indah 4, Tebet, Jakarta Selatan Ini, kumparan menemui pengurus masjid.

Jelang Zuhur, sudah terlihat beberapa pengurus menyiapkan peralatan untuk salat. kumparan menemui Rustam, pengurus masjid dan menanyakan informasi mengenai video yang menyebar itu.

kumparan mendapatkan informasi bahwa peristiwa itu benar terjadi. Pria yang meninggal saat sujud salat Isya itu bernama Izhar bin Moezalir (57). Peristiwa itu terjadi pada Selasa (13/6) malam.

Almarhum datang ke Tebet sejak Selasa (18/3) sore, ke rumah kakak kandungnya. Almarhum juga sempat mengikuti salat Ashar dan Magrib berjamaah di Masjid Al Ittihad.

Namun saat mengikuti salat isya berjamaah ternyata almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. Dari rekaman CCTV yang ada Rustam mengaku sempat takjub.

Pasalnya saat meninggal almarhum Izhar sama sekali tidak menggangu salat dari jemaah lainnya. Meskipun awalnya dalam posisi duduk, lalu sujud, dia sama sekali tidak terjatuh.

"Pas dibangunin langsung terlentang. Awalnya mengira pingsan. Yang kami lihat di cctv juga," tegas Rustam.

Karena awalnya sempat mengira pingsan, jemaah masjid kemudian membawa Izhar ke Puskesmas Tebet. Namun setelah dicek ternyata Izhar sudah meninggal dunia. Rustam mengatakan bahwa dokter memperkirakan Izhar meninggal saat salat.

"Banyak yang bilang Husnul Khatimah, semoga memang benar. Banyak orang yang menginginkan meninggal seperti beliau saat, saat sujud salat," kata dia. Jenazah Izhar rencananya akan disalatkan di Masjid Al Ittihad setelah salat Dzuhur hari ini.(int)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top