yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Jalan Bareng Dan Buka Puasa Bersama : BMX - The Treek Sumbang Material Pembangunan Mushola Al-Iklas Sebertung
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ketua BMX Darwis Sinulingga diabadikan bersama anggota dan personil The Treek Medan usai menyalurkan bantuan material pembangunan Mushola ...
Ketua BMX Darwis Sinulingga diabadikan bersama anggota dan personil The Treek Medan usai menyalurkan bantuan material pembangunan Mushola Al -Iklas Desa Sebertung, Kecamatan Serapit, Kab Langkat.(yoga)
Hailit Anwar alias  O,Om mewakili The Treek saat menyalurkan bantuan


Serapit-Metro Langkat

Guna membantu proses percepatan pembangunan Mushola yang ada didaerah itu, Puluhan anggota Binjai Langkat Modifix Xtrim ( BMX) dan The Treek-Medan, Minggu (18/6) sore sumbang bahan-bahan material untuk pembangunan Mushola Al-Iklas di Dusun V Desa Sebertung, Kecamatan Serapit, Kabupaten Langkat.

Bahan material yang disumbangkan para pecinta sepeda motor Trail tersebut diantaranya, Semen, Kayu, triplek, paku, keramik dan bahan bangunan lainya diterima Kepala dusun setempat Miko Rizky didampingi beberapa tokoh masyarakat setempat.


" Kami merasa sangat berterimakasih kepada keluarga besar BMX yang begitu peduli dengan Mushola kami ini,  insya allah apa-apa yang telah diberikan akan kami manfaatkan dengan sebaik-baik. " Ujar Miko sambil menerima secara simbolis satu sak semen.


Hanya allah-lah yang bisa membalas kebaikan saudara-saudara semua, semoga nantinya kebaikan ini dibalas oleh allah. " Tambah Miko.  Sementara Ketua Binjai Langkat Modifit Xtrim Darwis Sinulingga didampingi seluruh pengurus dalam sambutanya mengatakan, bantuan sosial yang disalurkan oleh BMX tersebut berasal dari sumbangan seluruh anggota BMX yang menyisihkan sebagian rejekinya.

" Apa yang kita sampaikan ini merupakan bantuan dari kawan-kawan semua,"tegas Darwis Sinulingga diamini Sekjen BMX Rendro Maestio, Wanhad BMX Zuhri Addin, Reliandi, Bendahara Yoga Try Darma Hsb, Hendri Badunk, Dament Sembiring. 

" Ini bukanlah kegiatan sosial pertama kita. Sebelumnya kita juga telah beberapa kali melakukan kegiatan sosial seperti sunatan masal, pengobatan gratis, penyuluhan narkoba bekerja sama dengan BNNK Kota Binjai." Ungkap Darwis.

Lanjut pria yang digelari " bang Yong" oleh kawan-kawannya ini, apa yang dilakukan memang telah menjadi komitment bersama anggota BMX. " Kita bukanlah sekumpulan orang-orang liar atau geng motor. KIta memang menyatukan diri dalam hoby yang sama di BMX dengan tujuan melakukan bhakti sosial.

" Hoby ngetril tetap kita kerjakan, tapi bhakti sosial tidak kita lupakan,makanya saat ngetril masuk pelosok-pelosok desa kita mencari informasi kebutuhan apa yang dibutuhkan warga. " Ujar Darwis. 

Sebelumnya pecinta motor Trail yang tergabung dikomunitas The Treek Medan menyerahkan bantuan berupa cat tembok yang diwakili Hailit O, om Anwar diterima pengurus  Mushola Al Amin. Semoga dapat dimanfaatkan. " Ujar O, om singkat seraya menyerahkan bantuan The Treeek.

Setelah menyerahkan bantuan tersebut, para pecinta sepeda motor trail ini melaksanakan jalan bareng dengan menyapu jalur jalur Xtrim diKawasan Sebertung. Usai melepas hoby dijalur yang lumayan menantang tadi, para penghoby tantangan alam inipun buka puasa bersama.

Canda dan tawa mewarnai buka puasa ala BMX dan The Treek Medan. Saling ejek saat berada dijalur menadai akrabnya hubungan kedua komunitas pengila Trail tersebut. (yoga)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top