yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: BMX Hadiri Buka Bareng The Treex Medan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Utusan BMX photo bersama The Treex Medan disela-sela buka bersama.  Medan-Metrolangkat.com Untuk meningkatkan tali silaturahmi sesa...
Utusan BMX photo bersama The Treex Medan disela-sela buka bersama. 

Medan-Metrolangkat.com
Untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama pecinta olahraga offroad,beberapa pungawa Binjai Langkat Modifix Xtrim ( Bilang MX), Minggu (11/6) sore  berangkat memenuhi undangan club “Trail The Treex Medan, untuk buka puasa bersama di Cafe J & F di Jalan Garuda, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.
Buka puasa bersama ini, sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun club motor Trail The Treex yang ke 4 tahun, kata Heri Wahyudi, Ketua Club Motor Trail The Treex Medan. BMX yang diwakili Ponda Gondol ( wakil ketua)  Rendro Maestio,  Sekjen BMX,  Try Darma Yoga Hsb ( Bendahara), Hendrik Badunk, Mico Riky dkk. 

Sebelum berbuka puasa, Minggu siang, sekira pukul 14.00 wib, puluhan Raider The Treex Medan melakukan latihan bersama BMX dan sejumlah club motor trail lainnya di Kota Medan, dengan titik Start di Jalan Ring Road Sunggal dan finish di Cafe J & F.
Tadi siang, sekitar 40 raider dari the treex dan club motor lainnya menggelar latihan bersama dan finish di cafe ini. Latihan bersama ini dilakukan sebagai sarana mempererat silahturahmi sesama raiders.
Bahkan, dari sebagian teman teman ada yang melaksanakan bakti sosial, dengan memberi bantuan ke rumah ibadah dijalur yang dilalui,” ungkap Dedek panggilan akrab Heri Wahyudi.
Disebutkan Dedek, buka puasa bersama ini tidak hanya sekedar makan dan kumpul sesama raider, tapi juga memberikan tali asih dan berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu. “Alhamdulillah, ada 40 anak yatim piatu yang kami undang untuk buka puasa bersama.
Kegiatan ini terlaksana atas bantuan dan partisipasi dari kawan kawan sesama raider the treex dan dari lainnya. “Saya ucapkan terimakasih kepada kawan kawan pecinta motor trail yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi atas terselenggaranya acara ini. Cintailah olahraga dan jauhi narkoba,” tegas Dedek.
Terpisah  Ketua Binjai Langkat Modifix Xtrim,  Darwis Sinulingga mengapresiasi acara yang digelar The Treek Medan. " Kata orang tak kenal maka tak sayang, artinya dengan seringnya kita bersilaturahmi maka jalinan persahabatan itu mungkin melebihi ikatan persaudaraan,selama ini kita selalu bertemu diarena lumpur atau jalur, mudah mudahan dengan kegiatan sosial ini rasa kepedulian sesama pecinta trail makin erat.  " Ujar Darwis seraya menutup dengan kalimat Selamat Hut Ke 4 The Treek Medan. (red) 
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top