yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Anggota DPR RI Rudi Hartono Bangun Bantu Korban Kebakaran Di Bahorok .
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Bantuan dari Rudi Hartono Bangun yang diserahkan Tim Relawan.(Ist) Bahorok- Metro Langkat Kebakaran yang meluluh lantakkan kediaman Juli...
Bantuan dari Rudi Hartono Bangun yang diserahkan Tim Relawan.(Ist)


Bahorok- Metro Langkat

Kebakaran yang meluluh lantakkan kediaman Juliardo  yang di huni  Sugianto ayah kandung nya  dan Susanto .Warga   dusun Pondok  Batu Lima desa Perkebunan Turangi  -Bahorok  yang terjadi Selasa,20/06 kemaren, ternyata mendapat perhatian dari anggota DPR-RI Rudi Hartono Bangun. Melalui tim relawannya, bantuan langsung diberikan.


Melalui tim relawannya  Sehat Sitepu dan Sudi Narta Tarigan saat di konfirmasi  mengaku  Rudi Hartono kerap membantu sesama .Dikala masyarakat mengalami musibah mantan ketua DPRD Langkat periode 2009-2014 itu  (Rudi Hartono-red) senantiasa membantu "  kata Sehat  tanpa memandang status sosial ,masyarakat yang  layak  senantiasa  di bantu urai Sudi Narta.
              
Membantu dengan ikhlas  karena merupakan kewajiban umat dalam kehidupan berbangsa dan ber-negara dalam kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) .Disadari yang diterima  tidaklah bernilai namun kiranya bantuan yang diberikan setidaknya mampu mengurangi beban hidup keluarga korban  ujar Sehat Sitepu menirukan penututuran Rudi Hartono.
              
Sementara Sugianto (57 thn) korban kebakaran saat di temui usai menerima bantuan dari Tim relawan Rudi Hartono Bangun  dengan terbata mengatakan rasa terima kasih.Tidak menduga sebelumnya bakal mendapat bantuan langsung dari Anggota DPR RI.Meski petaka bagi keluarga kami namun masih ada sesama bahkan pejabat yang begitu peduli membantu beban kami ujar Sugianto tak kuasa air matanya menetes.
              
Disinggung tentang bantuan Rudi Hartono Bangun berupa Mie Instan,air mineral dan sembako ,Sugianto didampingi  Sunarsih (55 thn) cukup  berarti dan membantu  kehidupan ujarnya.Sekedar mengingatkan musibah kebakaran dua  rumah warga (kopel-red) karyawan PT PP Lonsum Turangie-Estatae terjadi pada Selasa,20/06 sekira pukul 10.15 Wib.

Kala itu Sunarsih sedang menggoreng keripik untuk persediaan Lebaran .Tiba-tiba asap mengepul dari arah dapur yang di duga bersumber  dari kompor gas dengan cepat menjadi kobaran api .Seketika merembet ke rumah sebelah (Susanto-red) dalam hitungan menit tinggal puing ,kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Sejak kejadian itu korban di pindahkan  perusahaan ke rumah kosong,Susanto menghuni rumah pondok perkebunan di dusun Batu Lima sementara Sugianto ke pondok Paya Bedil desa yang sama.(yong)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top