yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Anggota DPR RI Rudi Hartono Bangun, Bantu Sembako Korban Banjir
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
H Rudi Hartono Bangun SE MAP memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir di Tj Pura Kab Langkat.(Ist) Tanjungpura- Metro Langkat An...
H Rudi Hartono Bangun SE MAP memberikan bantuan Sembako kepada korban banjir di Tj Pura Kab Langkat.(Ist)


Tanjungpura- Metro Langkat

Anggota DPR RI Rudi Hartono Bangun SE MAP  berikan bantuan sembako kepada Korban Banjir di Kecamatan Tanjungpura, Kabupaten Langkat. Bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian sang legislator terhadap penderitaan masyarakat yang mengalami musibah banjir beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa titik lokasi banjir yang terjadi pada bulan lalu yang menggenangi pemukiman warga di Kabupaten Langkat, dan baru ini saya sempat memberikan langsung kewarga sebagai bentuk keprihatinan saya. “ Ujar Rudi disela kunjungannya.

"Saya mohon maaf kepada bapak ibu sekalian, dikarenakan kesibukan kerja saya, sehingga baru sempat memberikan bantuan sembako pasca banjir, ketus Rudi di pemukiman warga lingkungan Lorong Makam Kelurahan pekan Tanjung Pura.


Sebelum nya juga, Rudi Hartono Bangun juga memberikan batuan sermbako untuk korban banjir di beberapa titik Kecamatan lainnya, seperti di Kecamatan Hinai, Brandan, Tanjung Pura dan di beberapa Kecamatan lainnya juga.

Anggota DPR, RI, H.Rudi Hartono Bangun,SE,MAP, mengatakaan ada acara setiap bulannya kundapil namanya DPR RI, sekalian melihat daerah terkena bencana, ya kita beri bantuan sembako, biar masyrakat bisa merasakan adanya kehadiran anggota dewan, sembako ini telah kita berikan di beberapa tempat yang terkena dampak musibah banjir, seperti di Desa Pekubuan, Desa Pematang Cengal ada juga yang di stabat, setiap ada bencana kita akan berupaya membantu saudara kita yang terkena musibah


Bonyamin, Sebagai relawan Rudi Hartono Bangun mengatakan kepada Metro Langkat" lingkungan dua, lingkungan tiga jalan jurung, dan Lorong Makam ini kita salurkan sembako ada sekitar 50 ibu rumah tangga yang di bulan lalu terkena dampak musibah Banjir


Rudi Hartono Bangun, yang di ketahui ikut bursa Bakal Calon Bupati Langkat priode ini, merndapat sambutan baik dari warga, bahkan warga di Lorong Makam sudah membulatkan tekat untuk mendukung dan mendoakan Rudi Hartono Bangun nantinya bisa terpilih menjadi Bupati Langkat.


"Kita berharap dipriode ini Rudi Hartono Bangun bisa menjadi Bupati Langkat,"sebut Amir salah satu warga dari Lorong Makam Kelurahan Pekan Tanjung Pura, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.(Putra)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top