yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Sulistianto & Djohar Arifin Daftar Ke PPP Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Stabat-Metro Langkat Prof Djohar Arifin Husain saat mendaftar kekantor PPP Langkat.(Putra) Sulistianto yang juga Wakil Bupati ...


Stabat-Metro Langkat

Prof Djohar Arifin Husain saat mendaftar kekantor PPP Langkat.(Putra)
Sulistianto yang juga Wakil Bupati Langkat saat mendaftar ke PPP Langkat.(Putra)
Sejak di bukanya pendaftaran penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Periode 2018 -2023 di Kantor DPC PPP Kabupaten Langkat Jalan. T.Putra Abdul Aziz Komplek Pemda Kabupaten Langkat, beberapa Balon  Bupati telah mengambil formulir untuk mendaftarkan diri di partai tersebut

Drs.H.Sulistianto.Msi telah mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati di kantor DPC PPP kabupaten Langkat pada hari Senin (15/5) sekira pukul 17-00 wib.

Kedatangan Drs.H.Sulistianto.Msi disambut Panitia Pelaksana penjaringan Balon Bupati Dan Wakil Bupati Priode 2018 -2023 Oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Langkat Rahmad Renaldi,SE, dan panitia pelaksana Saparudin S.Pdi. Sekertaris Kharizal Zaidnuddin. S.Sos.

Drs.H.Sulistianto.Msi saat di konfirmasi Metro Langkat berharap memang kalau bisa partai PPP ini bukan hanya mendukung, tapi bahkan mengusung saya di Pilkada ini. Ini merupakan yang pertama, saya datang mendaftar ke partai langsung, mudah-mudahan ini adalah langkah awal,  langkah yang baik bagi saya berbuat baik bagi kabupaten langkat kedepan”.

Lanjutnya Lagi "Moto sayakan, bagai mana rakyat makmur, dan aparatur  sejahtera, mudah-mudahan yang saya akan lakukan adalah semata-mata untuk pembangunan bangsa

Dan pada hari Selasa  (16/5) tepatnya pada Pukul 11-00 WIB, giliran Prof Dr Ir Djohar Arifin Husin, juga menggambil formulir pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat Ke Kantor DPC PPP Kabupaten Langkat

Prof Dr Ir Djohar Arifin Husin, mengatakan  sangat berharap saya mendaftar ini bukan basa-basi dan bukan juga seremonial, tapi saya berharap dapat dukungan dari partai-partai yang ada di Langkat. Sebab saya kemari ini bukan karna mencari kedudukan, atau mau cari sesuatu, tapi bagai mana mengangkat masyrakat Langkat  menjadi bahagia.

“Itu akan saya lakukan sesuai dengan kemampuan yang saya miliki. Dari ilmu pengetahuan ini akan saya manfaatkan seluruhnya dengan kekuatan yang ada agar langkat menjadi kabupaten yang di senangi masyarakatnya. Selain itu juga bisa  menjadi pelajaran bagi kabupaten lain. Kabupaten lain akan belajar ke Kabupaten Langkat, yang mana Langkat membangun kabupatennya dengan cara yang modernlah.

“Kita punya masa depan bagi diri kita maupun anak kita, Langkat akan jadi Kabupaten hebat, kalau masyarakannya mau merobah sikap. Tapi kalau mau begini-begini terus, kita seperti yang lalu-lalulah. Tuhan sendri mengatakan, kaum itu akan berobah, jika kaum itu sendiri mau merobah dirinya. Mari kita bangun Kabupaten Langkat  kita, dengan semangat kejujuran, Insyaallah. (Putra)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top