yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Setelah Ke PDIP : Ketua Cana Daftar Ke Partai Persatuan Pembangunan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Terbit Rencana PA SE bakal Calon Bupati Langkat yang mendaptarkan diri ke PPP .(gus) Stabat – News Metrolangkat.com DPC Partai Persatuan...

Terbit Rencana PA SE bakal Calon Bupati Langkat yang mendaptarkan diri ke PPP .(gus)

Stabat – News Metrolangkat.com

DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten (PPP) Kabupaten  Langkat membuka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Langkat Priode 2018 -2023.   Acara yang dibuka oleh Ketua DPC PPP Langkat Rahmad  Renaldi, SE.  berlangsung di kantor DPC Partai PPP Kabupaten Langkat di Jalan Tengku Putra Abdul Aziz,  Komplek Pemda Kabupaten Langkat,  pada hari Senin (15/05) sekira pukul 09-00 WIB.  Pendaftaran dimulai pada tanggal  15 Mei sampai dengan 2 Juni 2017.  


Rahmad Renaldi  mengatakan kepada Metro Langkat " Secara resmi kita telah membuka Penerimaan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dengan melibatkan media. Dengan demikian  Balon Bupati Wakil Bupati sudah dapat melihat dan mengambil formulir yang telah disiapkan di kantor DPC Kabupaten Langkat Jalan,T.Putra Abdul Aziz Komplek Pemda Kabupaten Langkat.

Rahmad Renaldi menambahkan bahwa bagi para peserta yang mendaftar tidak dipungut biaya dan tanpa mahar. Sedang persyaratan yang harus dilampirkan adalah berupa foto copy KTP, foto copyijazah yang dileges, NPWP, serta pasfoto ukuran 4 x ^ sebanyak 6 lembar.

Berselang 15 menit dari acara pembukaan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, rombongan DPC Partai Golkar Kabupaten Langkat mendatangi Kantor PPP untuk mendaftarkan atau mengambil Formulir Pendaftaran Bakal Balon Bupati wakil Bupati Kabupaten Langkat Masa Bakti 2018 sampai 2023 dari Partai Persatuan Pembangunan.

Tim Rebana bersama keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Langkat mendampingi Terbit Rencana PA, SE untuk mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati Langkat melalui penjaringan Calon Bupati Langkat dari Partai Persatuan Pembangunan.

Ketua Cana bersama Tim Rebana Langkat dan keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Langkat tiba di markas PPP Kabupaten Langkat pada Senin (15/05) sekitar pukul 09.00 WIB dan disambut langsung oleh Rahmad Rinaldi selaku ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Langkat beserta seluruh unsur pengurus PPP Kabupaten Langkat.

Terbit Rencana PA, SE bersama segenap unsur kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Langkat beserta tim Relawan Bang Cana (Rebana) mendatangi sekretariat Partai Persatuan Pembangunan untuk dapat diusung dari Partai berlambang Ka’bah tersebut untuk maju menjadi Calon Bupati Langkat periode 2018-2023 mendatang.

Dalam sambutannya, Rahmad Rinaldi selaku ketua DPC PPP Langkat menyampaikan sangat bahagia dan berterima kasih atas kedatangan Ketua Cana yang merupakan kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Langkat yang akan maju dalam pemilihan Bupati Langkat kedepan. “Kami akan sampaikan mekanisme ini kepada ketua Cana yang nantinya akan kita usung di dewan pimpinan cabang, tapi kami juga akan memusyawarahkan ini kembali”, ujarnya mengawali. “Tapi yang jelas, hari ini merupakan kebahagiaan kami, mudah-mudahan kita bisa bersama, karena saya yakin bahwa kabupaten Langkat ini secara ikon warna sudah pas Hijau Kuning Merah, mudah-mudahan ini bisa menjadi cikal bakal”, lanjutnya lagi.

“Saya pikir ini akan kita lakukan secara proses dan mekanisme kepartaian”, jelasnya menambahkan. “Jujur kita sangat berterimakasih atas kehadiran dari Partai Golkar yang telah mengusung salah satu kader terbaiknya untuk bisa diusulkan melalui Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Langkat”, ucapnya salut.

“Mudah-mudahan yang kita inginkan hari ini menjadi sebuah realita bersama, menjadi sebuah keinginan sehingga Allah SWT memberikan kemudahan dalam proses-proses ini”, ucapnya mengakhiri sambutannya dihadapan Tim Rebana Langkat, Keluarga Besar Partai Golkar Kabupaten Langkat dan segenap Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan kabupaten Langkat.

Usai beramah tamah, akhirnya Terbit Rencana PA yang didampingi oleh Keluarga Besar Partai Golkar dan Tim Rebana Langkat menyerahkan berkas pendaftaran dirinya untuk dapat diusung oleh Partai berlambang Ka’bah tersebut.

Dalam wawancara singkat, Terbit Rencana PA, SE yang akrab dipanggil ketua Cana ini menyampaikan bahwa “harapan kita Partai Golkar dapat bersinergi bersama Partai Persatuan Pembangunan dalam melakukan Pembangunan yang berkemajuan di kabupaten Langkat kedepan”, ujar ketua Cana kepada Metro Langkat.

Setelah mendaftar ke DPC PDI P Langkat, akhirnya ketua Cana resmi pula mendaftarkan dirinya ke DPC PPP Langkat. Inilah yang dimaksud oleh Rahmad Rinaldi selaku ketua Partai berlambang Ka’bah di kabupaten Langkat tersebut yang merupakan perpaduan dan sinergi tiga warna ikon kabupaten Langkat yaitu Hijau, Kuning dan Merah untuk dapat bersama-sama mewujudkan pembangunan kabupaten Langkat yang lebih baik lagi kedepannya. (Gus/Putra)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top