yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Polres Binjai Bobol, 19 Tahanan Narkoba Kabur
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Binjai-News Metrolangkat.com Barisan petugas berseragam lengkap dari Mapolres Binjai dibantu Sat Brimob Detasemen A-Binjai...


Binjai-News Metrolangkat.com



Barisan petugas berseragam lengkap dari Mapolres Binjai dibantu Sat Brimob Detasemen A-Binjai, dengan senjata ditangan lakukan swiping Sabtu (13/5) sekitar pukul 23.00 wib dikawasan (Megawati-red)  perbatasan Binjai-Deli Serdang.

Tak hanya petugas gabungan dikota rambutan itu saja yang mengelar razia dadakan tersebut. Personil Polisi dari Polres Langkat juga melaksanakan swifing serupa dikawasan Jalinsum Medan-Aceh. 

Informasi  yang diterima News Metrolangkat. com,  menyebutkan, razia yang  dilakukan petugas untuk mencari belasan  tahanan Narkoba Polres Binjai yang kabur, sekitar pukul 20.00 wib. 

Aksi tahanan kabur tersebut pertama kali diketahui petugas piket jaga Bripka Deddy Koto, Brigadir Persadanta Ginting dan Briptu Try Gusti Sitinjak

Menurut pengakuan petugas tersebut,sekitar pukul 20.00 wib setelah tahanan selesai melaksanakan shalat isya para tahanan berteriak ke piket bahwa ada tahanan yang melarikan diri.

Selanjutnya petugas piket langsung mendatangi tahanan yang berteriak dan setelah mendapati informasi dari tahanan tersebut,petugas yang piket langsung berusaha mengejar dengan menyisir di seputaran  dan mendapati sebuah lubang di dinding sebelah kamar mandi sel narkoba.

Untuk memastikan jumlah tahanan yang kabur, petugas kemudian melakukan pendataan dan diketahui jumlah tahanan yang masih berada didalam sel berjumlah 18 orang dan tahanan yang melarikan diri berjumlah 19 orang

Adapun tahanan yang kabur tersebut :
1.  Sukarno als Karno
2.  Rizqy prayudha  pranata als Yudha
3.  April ramadani als April
4. Deni syahputra als Deni
5. Bocu kenap als Bocu
6. Ade irawan als Bram
7. Feri Anwar 
8. Bambang Syahputra
9. Alfan ramadan als Dedek
10.Radit Ananda Ginting
11. Sehat Ginting als Keling
12. Ade Irawan 
13. Syaifuddin als Syaiful
14. Devi piliang als Debrik
15. Jonggur
16. Erwin
17.dede syahputra als Tarso
18. Hendrik Perdamean
19. Syafruddin Lubis als Udin


Pantauan wartawan,pasca kejadian tersebut, Polres Binjai langsung kedatangan sejumlah perwira tinggi dari Poldasu diantaranya Irwasda Poldasu Kombes Pol Wahab Saroni Sik.  

Kasat Brimobdasu Kombes Pol Zulfikar Sik. Kabid Propam Poldasu Kombes Pol Syamsudin Lubis. Karo Ops Poldasu Kombes Pol Drs Imam Prakuso. Kaden A Brimob AKBP Nugroho Try Nuryantyo Sik.(yoga)  

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top