yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Lagi, Ketua Cana Umrohkan 6 Warga Tanjungpura
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Tanjungpura- News Metrolangkat.com Ketua Cana saat menyantuni para anak yatim disela-sela acara Isra Mi Raj Tanjungpura.(putra) Pering...

Tanjungpura- News Metrolangkat.com

Ketua Cana saat menyantuni para anak yatim disela-sela acara Isra Mi Raj Tanjungpura.(putra)
Peringatan Isra’ Mi raj, Nabi Muhamad SAW yang digelar dihalaman Sekolah Dasar (SD) 05050729 Tanjungpura, ahir pekan kemarin berubah meriah dengan kedatangan orang nomor satu di DPRD Langkat.
Ketua DPRD Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA,SE yang sebelumnya menghadiri acara yang sama dikawasan Gebang, lebih dulu bersantap siang bersama warga Etnis Tiong Hoa di Posko Pemenangan Terbit Rencana PA,SE.

Bakal Calon Bupati Kabupaten Langkat Priode 2018-2023 tersebut, juga silaturahmi bersama pengemudi becak Se Kabupaten Langkat di Jalan T.Amir Hamzah Kecamatan Tanjungpura

Kedatangan Terbit Rencana PA,SE, di sambut meriah masyarakat Kecamatan Tanjungpura disertai iring-iringan abang-abang becak. Cana yang datang dengan menumpang  Becak menuju kelokasi isra'mi'raj Isra' mi'raj 1438 Hijriah terlihat melambaikan tanganya kepada masyarakat yang mengelu-elukanya.

Disela-sela acara, tanpa di sangka-sangka Terbit Rencana PA,SE memilih warga untuk naik ke Pentas dan akhirnya mengatakan meminta izin kepada mereka "maukah Ibu dan Bapak Saya Umrohkan?? "kami mau jawab warga serentak.
Terima kain sarung dari Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana PA SE.(Putra)

Rasa sedih dan haru menyelimuti acara tersebut, ketika Terbit Rencana PA,SE, menggajak mereka untuk Umroh ketanah suci untuk Beribadah. Air mata mereka pun terjatuh melihat ketulusan Terbit Rencana PA,SE, untuk memberangkatkan mereka Umroh Ketanah suci Mekah,

Warga yang mendapat kesempatan Umroh tersebut Safiah warga Karantina, Legiah warga Desa Teluk Bakung, Sri Sukarsih warga Pekan Tanjungpura, Kartiman, warga Desa Pekubuan, Zulkarnain, warga Pekan Tanjungpura, M.Mas'ud,SH warga Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Pekan Tanjungpura

Selain memberangkatkan mereka-mereka yang beruntung, Ratusan abang becak, juga mendapatkan, Kain Sarung baru, untuk di gunakan beribadah menjalankan ibadah Sholat lima waktu sehari-hari.

Sebanyak 30 orang anak yatim juga mendapatkan santunan rezeki berupa Amplop yang berisikan Uang dari Ketua Cana. Al-Ustadz Susanto STHI, Spdi di dalam ceramahnya mengatakan Terbit Rencana PA,SE ," orang yang beriman, sebab beliau ini orang yang dermawan, meyisihkan rezekinya untuk berbagi kepada anak yatim, abang-abang tukang becak dan mengumrohkan 6 orang tua kita subhanallah.

Mari ibu, bapak kita do'akan Bapak Terbit Rencana PA,SE, menjadi Bupati Langkat Priode 2018 sampai 2023.” Seru Ustd. Lebih dari seribu warga,dari Tiga Kecamatan Gebang, Tanjungpura, Hinai mendo'akan Terbit Rencana PA,SE, terpilih menjadi Bupati Langkat Periode 2018 sampai 2023 dengan sekali putaran saja, dan Do'a tersebut di pimpin oleh Al-Ustad  Susanto STHI, Spdi di ujung acara Isra'Mi'raj tersebut.

Saat ditemui Metro Langkat usai kegiatan, Terbit Rencana PA,SE yang diwawancarai mengatakan kalau persiapanya mengikuti Pencalonan Bupati Langkat 2018 sampai 2023, akan berupaya merangkul Partai-Partai Politik untuk bersama bergandeng tangan. “ Kita sedang berupaya mengandeng partai-partai lainya.” Singkat Cana.(Put)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top