yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: DPC HMKI Akan Terbentuk di Kab.Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Medi Kembaren ST selaku Koordinator yang ditunjuk untuk segera membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HKMI di Kabupaten Langk...
Medi Kembaren ST selaku Koordinator yang ditunjuk untuk segera membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HKMI di Kabupaten Langkat.(Ist)

Stabat –News Metrolangkat.com

Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Masyarakat Karo Indonesia (DPD-HMKI)  Sumatera Utara, memberikan mandat kepada Medi Kembaren ST selaku Koordinator yang ditunjuk untuk segera membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HKMI di Kabupaten Langkat.

Berdasarkan Surat Keputusan DPD HMKI Prov.Sumut Nomor : MAN/005/DPD/HMKI/V/2017, yang ditandatangani Ruben Tarigan SE (Ketua) dan Steven Amor Tarigan (Sekretaris), sesuai release yang diberikan kepada media ini menjelaskan perlunya untuk membentuk Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HMKI Kabupaten Langkat.

Mengingat kevakuman kepengurusan DPC HMKI dan priodesasi organinasi dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Rankerda HMKI Sumut tahun 2017. Sehingga DPD HMKI Provsu memutuskan memberikan mandat untuk untuk pembentukan DPC HMKI massa bhakti 2017-2022.

Untuk mewujudkan segera terbentuknya kepengurusan DPC HMKI Kab.Langkat, pihak DPD HMKI memberikan mandat kepada Medi Kembaren ST (Koordinator, Gema Kristo Tarigan S.Kom, Alexander Ginting Munthe, Sertu Rio Untung Tarigan dan Susanto Ginting, masing-masing menjadi anggota.

Keberadaan DPC HMKI Kabupaten Langkat ini, nantinya diharapkan agar masyarakat Karo yang tergabung dalam HMKI dapat ikut serta berperan aktif dan ikut berpartisipasi untuk membangun Kab.Langkat bersama dengan masyarakat lainnya, serta menjaga kerukunan dan menjaga kebhinekaan.(rud)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top