yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Cana Daftarkan Diri Ke PDIP Dengan Syarat.....
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ralin Sinulingga Ketua DPC-PDIP Kab Langkat saat menerima Pendaftaran Terbit Rencana PA SE diseketariat PDIP. Stabat – News Metrolangk...
Ralin Sinulingga Ketua DPC-PDIP Kab Langkat saat menerima Pendaftaran Terbit Rencana PA SE diseketariat PDIP.

Stabat – News Metrolangkat.com

Terbit Rencana PA, SE beserta tim pemenangannya mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat Selasa (02/05) sekitar pukul 15.00 WIB untuk mendaftarkan diri agar bisa tampil bergandengan tangan bersama PDI Perjuangan dalam Pilkada Kabupaten Langkat yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Terbit Rencana PA, SE langsung menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Calon Bupati Langkat periode 2018-2023 melalui penjaringan Calon Bupati Langkat dari PDI Perjuangan kabupaten Langkat.

Relawan Bang Cana (Rebana) beserta seluruh pengurus Golkar Kabupaten Langkat dan unsur organisasi kepemudaan ikut serta mendampingi Terbit Rencana PA, SE ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat.

“Satu kehormatan bagi kami dengan kehadiran yang begini ramai, artinya ketua Cana bersungguh-sungguh untuk mendaftarkan diri dan dengan ridho Allah SWT, ketua Cana bisa tampil berdampingan bersama PDI Perjuangan”, ujar Ralin Sinulingga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat dalam kata sambutannya.

“Tentunya semua ini, bola tidak di DPC, sesuai aturan mekanisme PDI Perjuangan, ada 20 syarat yang harus dilengkapi, salah satu yang paling utama ialah mempunyai jiwa nasionalis dan memiliki visi dan misi yang sejalan dengan PDI Perjuangan. Tentunya kalau melihat AD/ART Golkar tentunya ini sama-sama Partai yang berbasiskan demokrasi dan nasionalis”, jelasnya melanjutkan,

“Kami sangat berkeyakinan, Golkar dan PDI Perjuangan dapat bergandengan tangan di kabupaten Langkat dan selalu dimenangkan”, ucapnya disertai tepuk tangan yang meriah dari seluruh pendukung Terbit Rencana PA, SE.

“In Sya Allah, ini bisa berlanjut sehingga kita bersama-sama bisa membesarkan dan mensejahterakan kabupaten Langkat ini nantinya dibawah kepemimpinan Terbit Rencana PA, SE. Disamping itu juga, kami berharap andaikata, PDI Perjuangan tidak mampu ditampilkan di nomor satu, kiranya akan ditampilkan di nomor dua”, ucapnya berharap.

“Kami DPC hanya membuka seluas-luasnya kepada seluruh tokoh masyarakat  yang ingin bergandengan dengan PDI Perjuangan sejak tanggal 27 April sampai tanggal 27 Mei dan inilah Ketua Cana yang pertama sekali yang telah mendaftarkan diri

Untuk itu, kiranya mekanisme ini dapat dipenuhi dan DPP Partai dapat menerima sebaik-baiknya, ujarnya sambil di aminkan oleh pendukung Terbit Rencana PA, SE.

“Yang penting diketahui bahwa didalam 20 syarat itu, salah satunya ialah bersedia disekolahkan calon kepala daerah yang merupakan syarat tidak dapat dielakkan dan DPP PDI Perjuangan juga merujuk pada hasil survey.

Tentunya ini menjadi PR bagi ketua Cana, bagaimana dapat meningkatkan elektabilitas sehingga DPP PDI Perjuangan tidak ragu-ragu untuk mendukung Terbit Rencana PA, SE. Dan kita berharap Golkar dan PDI Perjuangan di kabupaten Langkat kedepannya bisa bergandengan tangan”, ujarnya mengakhiri. (Gus)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top