yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Brainking Plus Gelar Pelatihan Leader Disaka Hotel
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Medan-News Metrolangkat. com Para Leader Brainking yang mengikuti Pelatihan Untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang m...



Medan-News Metrolangkat. com

Para Leader Brainking yang mengikuti Pelatihan

Untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang manfaat bergabung dibisnis Brainking Plus, Puluhan Leader yang tergabung di " Team Fokus Premium" hadiri pelatihan leader yang digelar di Saka Hotel Jln Gagak Hitam, No 14- Medan,Sabtu (6/5).

Puluhan Leader yang datang dari berbagai wilayah di Sumut, seperti Langkat, Binjai, Medan, Kisaran, Padang Lawas, dengan seksama mengikuti berbagai materi yang dibawakan oleh sang  Inisiator handal Chandra M Lubis.  Acara yang digagas oleh PT Bima Indo Giantara ( Bigking Science) ini merupakan gagasan buk Nana Berliana.

Dalam pelatihan ini, Chandra M Lubis mengatakan, tujuan pelatihan ini adalah untuk membekali peserta dengan pengetahuan dan keterampilan tentang kepemimpinan agar mampu menjadi seorang pemimpin(Leader) yang efektif dan produktif.
Leader Brainking Plus tampak serius mengikuti seminal kepemimpinan

Kepemimpinan adalah  serangkaian perilaku yang mempengaruhi dan mengarahkan anggotanya menunaikan tugas-tugas mereka dalam rangka mencapai sasaran-sasaran kerjanya. " Ujar M Chandra Lubis mengutip definisi kepemimpinan  dari buku Peter Drucker.

Selain itu, menurut Chandra mengutip definisi kepemimpinan yang dituliskan  John C Maxweel, " Pemimpin adalah orang yang mengetahui jalanya, menjalaninya, dan memandu orang lain menempuhnya.

Banyak orang sering mengatakan Leader, tapi apa itu leader banyak diantara kita yang terkadang salah dalam mendefinisikanya.  Oleh sebab itu, kita yang katanya leader harus mengetahui apa itu leader. " tegas Chandra.

Acara yang dikemas dengan game,adu cepat antar kelompok, sebagai bentuk aplikasi tersebut tampak diikuti dengan begitu happy.  Pasalnya  para leader yang ambil bagian saling bekerjasama dalam menyelesaikan soal yang diberikan sang Inisiator. (wis)









Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top