yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Ahlan Wa Sahlan Bang Ondim : H. Syah Afandin Daftar Ke PDI P & PPP Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ondim diabadikan bersama petinggi partai PDIP Kab Langkat usai mendaftarkan diri.(Gus) Bang Ondim yang juga mendaftar ke Partai PPP ka...
Ondim diabadikan bersama petinggi partai PDIP Kab Langkat usai mendaftarkan diri.(Gus)
Bang Ondim yang juga mendaftar ke Partai PPP kab Langkat.(ist)


Stabat – Metro Langkat

H. Syah Afandin, SH yang akrab dipanggil bang Ondim bersama Partai Amanat Nasional dan tim relawannya mendaftar dirinya ke kantor DPC PDI Perjuangan sekitar pukul 11.00 WIB dan Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Langkat sekitar pukul 14.00 WIB pada Kamis (18/05) di jalan T. Putera Abdul Aziz Stabat. (Bersambung ke halaman Kabar Desa )

Di kantor Partai berlambangkan Banteng ini, Ondim sebagai salah satu calon Bupati Langkat berharap besar untuk diusung oleh PDI Perjuangan. “kita tahu pemikir dan kader-kader di PDI Perjuangan adalah militan dan tidak diragukan lagi grassroot nya sampai ke tingkat bawah bahkan prinsip-prinsip perjuangan sudah menjadi cermin dan satu alasan bagi kita untuk berjuang membangun Langkat ini”, jelasnya kepada Metro Langkat.

Ketika ditanya ada lima orang yang sudah mendaftar ke PDI P, apa yang membuat bang Ondim akan diusung oleh Partai berlambang Banteng tersebut. Ondim menyampaikan bahwa “kita merasa keyakinan besar bahwa PDI Perjuangan akan memperjuangkan kita, karena kita secara historis kita mempunyai satu persepsi yang sama bahwa kami sama-sama Partai Nasional.

Saya secara pribadi menyampaikan bahwa PDI Perjuangan ini sudah tidak asing lagi, saya juga tau persis PDI Perjuangan mempunyai Platform yang sangat concern terhadap kemajuan masyarakat, persamaan persepsi membuat saya berkeyankinan bahwa In Shaa Allah berapa banyak yang mendaftar, akan memilih H. Syah Affandin, SH”, ujarnya sembari diaminkan oleh para hadirin yang berhadir”, ucapnya menjelaskan.

“Ada benang merah yang tak terpisahkan antara Ondim dan Syamsul Arifin yang telah mengalir didalam darahnya. PAN dan PDI Perjuangan merupakan sama-sama partai nasionalis yang artinya kita memiliki ideologi yang sama. Bang Ondim harus terus meningkatkan elektabilitasnya karena elektabilitas yang tertinggilah yang akan menjadi prioritas di PDI Perjuangan”, ujar Ralin Sinulingga, SE selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Langkat dalam sambutannya menerima pendaftaran H. Syah Affandin, SH beserta para kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional bersama Tim Relawannya.

Sementara itu di markas PPP Langkat, partai yang berlambangkan Ka’bah itu yang kata bang Ondim bahwa kiblat kita selaku orang Muslim adalah Ka’bah. Ondim juga menyampaikan dalam sambutannya,“kita semua yang ada diruangan ini mempunyai satu persepsi bahwa kita ingin Langkat kedepan harus lebih baik lagi, saya punya kebanggaan dan cita-cita di Langkat ini terutama pendidikannya untuk memperbaiki SDMnya. Saya kepengin Langkat ini punya satu Universitas yang permanen dengan jumlah penduduknya yang ada hari ini saya kira cukup pantas, tinggal bagaimana memanagenya.

Kalau SDA nya sudah tidak perlu kita ragukan lagi dan saya yakin, PPP akan menjadi garda terdepan nantinya jika saya terpilih menjadi Bupati Langkat, kader-kader PPP yang cukup militan dan karakter perjuangan, saya yakin akan mau dan mampu bekerjasama dan bergandengan tangan untuk menangkap masa depan Langkat ini yang lebih baik lagi, ucapnya disambut dengan Takbir Allahu Akbar oleh seluruh hadirin”, jelasnya kepada seluruh kader PAN dan PPP serta seluruh yang berhadir diruangan tersebut.

“Saya yakin, PPP ini merupakan partai yang menampung semua aspirasi bagi setiap golongan untuk membangun Langkat ini lebih baik lagi kedepannya.

Saya berharap hari ini merupakan satu momen yang cukup baik untuk menjalin kerjasama antara kami, jujur saya selaku kader PAN, karena PPP tentunya nanti ada kriteria menjadi acuan dalam merekomendasikan siapa calon pada Pilkada kedepan”, lanjutnya lagi.

Itu artinya apa, bahwa PPP memiliki bargaining position yang cukup kuat didalam percaturan politik yang ada di Langkat ini, saya memberikan apresiasi kepada PPP Langkat yang telah membuka pendaftaran bagi balon Bupati Langkat yang ingin maju pada Pilkada kedepan. PPP Langkat tentunya akan memilih calon yang layak yang bisa menyatukan visi dan misi bersama”, lanjutnya.

“Saya berharap kedepan PPP akan lebih berjaya lagi dan kedepan semoga perjuangan kita semua yang hadir pada hari ini mendapatkan ridho dari Allah SWT”, ucap H.Syah Affandin, SH yang akrab disapa bang Ondim kepada seluruh hadirin.

Pada kesempatan itu Bang Ondim belum secara tegas mengatakan siapa kelak yang akan menjadi wakilnya. "Pertama yang saya ingin sampaikan bahwa pemilihan itu sendiri di KPU tanggal 27 juni 2018 nanti. Dalam hal ini tentunya situasi dan kondisi politik akan terus berkembang.

“Dalam kesempatan ini  tentunya akan ada masukan-masukan dari partai politik untuk melihat siapa yang satu persepsi dengan kita yang diyakini nanti saat memimpin Langkat akan menjadi satu kerjasama iang cukup baik dalam menata dan membangun Langkat lima tahun kedepan. “Kadi pada hari ini kita masih melihat dulu siapa-siapa satu perssepsi , satu perjuangan, satu pemikiran sama kita dalam menata Langkat depan,” kata Banjg Ondim.

Rahmad Rinaldi, SE selaku Ketua PPP Langkat menyampaikan “PPP hari ini mengucapkan ahlan wa sahlan membuka diri bagi siapa saja yang mau mendaftar dalam proses penjaringan balon Bupati Langkat. Persis 15 Mei yang lalu kita membuka pendaftaran yang secara visi dan misi ingin membangun kabupaten Langkat menjadi lebih baik”, ucapnya mengawali.

“Kalau dari calon yang ada, bang Ondim ini tidak usah kita ragukan lagi, saya tahu betul wejangannya sarapan paginya maupun makan malamnya adalah obrolan politik, kita semua tau siapa yang dibelakang beliau, kalau lihat muka bang Ondim ini terkenang kita dengan seseorang”, lanjutnya.

“Saya melihat bahwa potensi-potensi yang ada ini sebenarnya sudah bisa kita formulasikan menjadi I’tikad bersama namun namun secara mekanisme dalam waktu kedepan kita akan lakukan Musyawarah Kerja karena secara pribadi saya bisa-bisa saja mendukung bang, kita semua mendengar, kita semua tau akan kita sampaikan rekomendasi ini ke DPP PPP”, jelasnya lagi.

“Kami berterimakasih kepada bang Ondim yang telah mempercayai kepada PPP Langkat untuk bisa menjadi salah satu Partai Pendukung di Pilkada Langkat kedepan”, ucapnya mengakhiri. (Gus/Putra)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top