yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Abdul Azis, Balon Bupati Langkat Idaman Kaum Ibu
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Langkat –Metro Langkat Abdul Aziz sosok bakal calon Bupati langkat yang menjadi idola kaum ibu.(ist) Ir.Abdul Azis, S.Pd, MM, M...


Langkat –Metro Langkat

Abdul Aziz sosok bakal calon Bupati langkat yang menjadi idola kaum ibu.(ist)
Ir.Abdul Azis, S.Pd, MM, MAP, salah seorang Calon Bupati Langkat yang memiliki kharisma, dalam kurun 4 tahun terakhir, ternyata sudah mengunjungi seluruh Desa dan Kelurahan yang ada di 23 Kecamatan di Kabupaten Langkat. Selama itu pula, pria asli Langkat ini selalu memberikan ceramah agama Islam setiap berkunjung ke berbagai pelosok desa di Negeri Bumi Bertuah .

Uniknya, pria berpenampilan rapi dengan wajah menarik dan sudah pernah mencalonkan diri pada Pilkada Bupati Langkat priode lalu ini, qalam setiap ceramahnya di desa-desa, selalu saja dipadati para Ibu. Bahkan, saat ini berkembang cerita menarik tentang sosok pria asal Secanggang ini, Adul Azis dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang amanah terhadap agama serta jujur yang menjadi idaman para Ibu-Ibu.

Menurut Abdul Azis, pada Pilkada Kab.Langkat ini, dirinya akan kembali maju menjadi calon Bupati Langkat dari jalur independen.

Abdul Aziz bersama keluarga.(Ist)
“Alhamdulillah, saat ini saya sudah mendapat dukungan sebanyak 17 persen. Dukungan yang diberikan kepada saya memang mayoritas dari kaum Ibu. Saya sendiri juga bingung kenapa pada setiap datang menjadi pembicara untuk melakukan ceramah agama, selalu saja dipenuhi para Ibu,” ujar pria yang sudah melakoni 4.000 kali pertemuan dengan masyarakat yang ada di 23 kecamatan.

Dijelaskan Calon Bupati dengan julukan Mendai tenan ini, dirinya sangat prihatin dengan kondisi Kab.Langkat. Apalagi jika melakukan ceramah di kecamatan yang berdekatan dengan wilayah Bahorok, sarana jalan yang ada saat ini sudah hancur.

Sementara, majunya Abd.Azis menjado calon Bupati Langkat tahun 2018 yang akan datang, sangat didukung Ernita Syahputri,SPd.  Menurut wanita cantik ini, suami tercintanya yang saat ini menjadi idaman para Ibu, tidak membuatnya cemburu.

“Saya bangga memiliki suami seperti Ir.Abdul Azis,SPd,MM,MAP. Jika sekarang mendapatkan dukungan dari masyarakat yang mayoritas perempuan, itu berarti saya berhasil mempersiapkan diri suami, sebagai calon pemimpin berkharisma,” ujarnya.

Menurut Ernita, dirinya tetap mendukung sepenuhnya kepada pria yang lahir di desa pesisir Secanggang Langkat yang berasal dari keluarga nelayan dan petani.

“Menjadi bupati terbaik di Indonesia adalah harapan beliau jika beliau dipercayakan Allah SWT jadi Bupati Langkat. Pigur pemimpin seperti Rasulullah SAW, Khulafaurrasyidin, Umar Abdul Azis dan pemimpin Islam sukses lain adalah contoh suri tauladan beliau. Pemimpin yang adil, siddiq, amanah, fathanah dan tablikh yang di ridhoi Allah SWT adalah tujuan hidup beliau. Menulis perjalanan dan perjuangan suami saya untuk merubah Langkat merupakan salah satu dukungan saya kepada beliau,” ujarnya.

Pak Abdul Azis menikah pada tanggal 18 September 2010, dengan Ernita Syahputri,SPd dan dikaruniai dua orang anak Annisa Fatimah Azzahra dan Ahmad Abdullah Assiddiq. (Red)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top