yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Wakil dekan Paksa Indehoi Cowok di Sauna
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
SURABAYA- News Metrolangkat.com Seorang dosen sebuah universitas negeri ternama di Surabaya berinisial IKS diduga melakukan perbuatan as...


SURABAYA- News Metrolangkat.com

Seorang dosen sebuah universitas negeri ternama di Surabaya berinisial IKS diduga melakukan perbuatan asusila di sebuat pusat kebugaran di mal kawasan Surabaya Timur pada Sabtu lalu.

Parahnya, perbuatan itu dilakukannya terhadap J, remaja laki-laki yang masih 16 tahun. IKS diduga melakukan pelecehan di ruangan sauna di pusat kebugaran tersebut.

"Pelakunya punya jabatan penting. Salah seorang wakil dekan di fakultas itu," ujar salah seorang sumber Jawapos.com di kepolisian.

Di ruangan sauna itu hanya ada IKS dan J. Entah bagaimana awal mulanya, IKS lantas mengoral alat vital korban.

Yang jelas, ketika itu, korban hanya memakai handuk di ruang sauna. Tak puas sampai di situ, giliran korban yang dipaksa melakukan hal sama padanya. J lantas berteriak meminta tolong kepada sekuriti mal. Sekuriti kemudian melapor ke manajemen mal.

Akhirnya laporan tersebut diteruskan ke polisi. Unit Reskrim Polsek Mulyorejo langsung melakukan penyelidikan. "Saat ini (Senin) dia sudah ditahan di Polres," tambah sumber tersebut. Kasus tersebut kini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya.

Ketika dikonfirmasi, Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni enggan berkomentar.  Dia menyarankan agar meminta konfirmasi kepada atasannya. "Langsung ke Kasat (Kasatreskrim Polrestabes Surabaya) saja," ucapnya. Secara terpisah, Kasatreskrim Polresrtabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga membenarkan bahwa memang pihaknya menangkap IKS.

Tapi dia tidak membeberkan secara detail kasus tersebut. "Nunggu dirilis oleh Bapak Kapolres," pungkasnya.

Aksi Oknum Dosen

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengungkapkan, aksi oknum dosen yang juga wakil Dekan Fakultas Kedokteran Gigi di salah satu universitas ternama di Surabaya tidak hanya sekali.

Tindakan dugaan penyimpangan seksual berinisial IKS itu sudah yang kali kedua. Menurut Ruth, aksi serupa yang menimpa J, remaja yang tergolong masih di bawah umur itu sudah pernah terjadi sebelumnya di tempat yang sama.

"Saat ini, kami masih dalami apakah ada korban lain atau tidak,” jelas Ruth seperti yang dilansir Metro Langkat dari Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Selasa (4/4).

Hanya saja, Ruth enggan membongkar identitas korban dan apa sebenarnya hubungannya dengan tersangka.
Tersangka berinisial IKS kini sudah ditahan demi kepentingan penyelidikan.

“Saat ini, kami masih dalami apakah ada korban lain atau tidak,” katanya.

Seperti diketahui, IKS diduga melakukan perbuatan asusila di sebuat pusat kebugaran di mal kawasan Surabaya Timur pada Sabtu lalu.

Parahnya, perbuatan itu dilakukannya terhadap J, remaja laki-laki yang masih 16 tahun. IKS diduga melakukan pelecehan di ruangan sauna di pusat kebugaran tersebut dengan memaksa minta untuk dipuaskan hasratnya.

Begini Kronologis Dosen

Pria berinisial IKS, oknum dosen sekaligus wakil dekan III di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) universitas ternama di Surabaya terpaksa digelandang polisi.

Dia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan dugaan pelecehan seksual terhadap remaja cowok berinisial J.

Dengan alasan kepentingan penyidikan, IKS pun kini menjadi penghuni tahanan. Berikut kronologis yang dirangkum Radar Surabaya (Jawa Pos Group):

1. IKS mengajak JS 16 ke Celebrity Fitness di Lantai IV Galaxy Mall Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/4) sekira pukul 19.30.

2. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), IKS mengajak JS ke ruang sauna untuk mandi uap. Di tempat relaksasi inilah, IKS yang hanya memakai handuk diduga melakukan pelecehan seksual dengan cara memaksa JS yang juga memakai handuk dengan melakukan oral seks.

3. Karena ketakutan dan terus dipaksa, JS pun berteriak. 4. Satpam yang mengetahui kejadian ini langsung membekuk IKS dan membawanya ke ruang sekuriti untuk diperiksa. 5. Setelah itu, satpam menyerahkan IKS ke Polsek Mulyorejo kemudian berlajut ke Polrestabes Surabaya. Kasus ini tangani Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya. (Jpnn)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top