yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Prabowo Tampung Kader Golkar
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
PEKANBARU – Metro Langkat Salah satu kader terbaik Golkar Riau H Suparman menyatakan telah bergabung ke Partai Gerindra. Masuknya mantan Ke...


PEKANBARU – Metro Langkat

Salah satu kader terbaik Golkar Riau H Suparman menyatakan telah bergabung ke Partai Gerindra.
Masuknya mantan Ketua DPRD Riau ini sudah mendapatkan persetujuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto

Seluruh pengurus DPP Gerindra dan DPD Gerindra Riau juga sudah setuju masuknya Suparman menjadi kader.

Disetujuinya Suparman karena dinilai dekat dengan masyarakat. Informasi ini disampaikan Ketua Fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau, Husni Thamrin kepada Riau Pos (Jawa Pos Group).

Menurut dia, kehadiran Suparman merupakan kekuatan baru yang akan mampu memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, khususnya di Riau.

"Kehadiran Suparman menjadi bukti lain bahwa Partai Gerindra merupakan partai rakyat yang terbuka," jelasnya.

Dikatakannya, berdasarkan hasil kesepakatan bersama, berkemungkinan besar Suparman masuk dalam kepengurusan DPD Gerindra Riau.

"Gerindra bertekad selalu dekat dengan rakyat. Masuknya Suparman diharapkan bisa memberikan terbaik bagi rakyat. Membesarkan partai dan memenangkan hati rakyat," jelasnya.

Diharapkan juga bisa membesarkan Partai Gerindra. "Dengan masuknya Suparman menjadi kader Gerinda, diharapkan tahun 2019 mendatang bisa menambah kursi Gerindra di DPRD Riau menjadi 15 kursi.Mari maju bersama Gerinda," ujarnya.

Untuk memastikan kebenaran informasi ini, Riau Pos berusaha untuk menghubungi Suparman melalui telephone selulernya hingga lebih dari dua kali.

Namun nomor yang biasa dipakai Suparman sedang tidak aktif. Begitu juga dengan SMS yang dikirimkan ke HP-nya juga belum dibaca.

Terkait hal ini DPD I Golkar Riau belum banyak berkomentar. Bahkan Ketua DPD I Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rachman meyakini informasi tersebut tidak benar.  Menurutnya Suparman adalah salah seorang kader loyal partai Golkar Riau. Sehingga informasi tersebut menurutnya baru sebatas isu semata saja.

"Belum ada cerita apa-apa (Suparman, red). Pasti ceritalah. Kita yakin beliau kader loyal partai Golkar," kata Andi Rachman sapaan akrab pria yang juga merupakan Gubernur Riau tersebut.
Disinggung lebih lanjut perihal SK yang sudah dikeluarkan Gerindra Riau, Andi Rachman belum berkomentar banyak.

Ia hanya menegaskan belum mendapat informasi lebih lanjut perihal dimaksud.
Demikian pula terkait pengunduran diri dari Golkar Riau, Andi juga belum menerima berkas apapun dari Suparman. "Belum ada itu, belum," tegasnya.(new/egp)

Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top