yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: PK KNPI Stabat Minta Tertibkan Karyawan Celluler Yang Joget-Joget Dipingir Jalan
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ulah karyawan Celluler yang kerab buat resah penguna jalan.(yoga) Stabat- News Metrolangkat.com Banyak cara dilakukan orang untuk menjal...
Ulah karyawan Celluler yang kerab buat resah penguna jalan.(yoga)


Stabat- News Metrolangkat.com

Banyak cara dilakukan orang untuk menjalankan usaha bisnisnya. Ada yang banting harga dengan memberikan discon habis-habisan untuk sebuah produk, ada juga yang memberikan kemudahan lainya dengan memberikan kredit dengan cicilan bulanan yang super ringan. Hal tersebut memang tak awam didengar.

Tapi belakangan ini, ada pemandangan yang tak lajim dilihat dibeberapa ruas jalan khususnya di ibukota Kabupaten Langkat.  Beberapa orang pria muda berpakaian smart warna hitam dan putih dan wanita tampak berteriak-teriak sambil goyang sana goyang sini layaknya orang yang lagi kegirangan.


Cara yang dilakukan sekumpulan orang ini memang menarik perhatian warga penguna jalan yang melintas. Hanya saja, dari mereka-mereka yang melihat hal tersebut biasanya selalu berkomentar tak sedap. “ Dasar gila,ngapainlah kayak gitu, macam ngak ada lagi cara lain, lompat-lompat macam orang kesetanan, “ ketus seorang ibu yang mengendarai sepeda motor bebek ngedumel.

“Kita orang pribumi sudah dibuat kayak orang gila sama pengusaha, apa memang begitu aturan kerjanya, kalau mau jual hand phone, ya jualan sajalah, ngapain pulak mesti jingkrak-jingkak, tokenya enak-enak duduk didalam, orang awak yang bodoh ini dibuat macam orang-orangan dipingir jalan, “ repet ibu muda lainya merasa kesal melihat ulah para karyawan yang berjoget-joget dipingir jalan itu.

Pantauan Metro Langkat, ada beberapa toko penjual celluler yang selalu menyuruh karyawannya jingkrak-jingkrak dipingir jalan. Salah satunya, toko seluler yang berada di Jln Jendral Sudirman atau Toko Roxy Ponsel berada didepan Bank Mandiri-Stabat dan Smart One Celuler yang berada tak jauh dari BMT Pradesa.

Biasanya aksi ini dilakukan para karyawan toko sore, siang dan menjelang malam hari. Akibat ulah para pengusaha yang memaksa karyawanya berjoget-joget, tak jarang menimbulkan kemacetan, sebab balon boneka berukuran raksasa yang dipajang dipingir jalan memakan sebagian trotoar jalan. 

Meski belum ada korban jiwa dari aksi tak eetis yang dilakukan para karyawan dipingir jalan lintas Stabat-Medan- Aceh tersebut, tapi kalangan Pemuda di Stabat merasa hal tersebut sangatlah disayangkan. Oleh sebab itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Stabat Syahrul Khair meminta kepada pihak terkait untuk menertibkan hal ini.

“ Kita PK KNPI Stabat meminta kepada pihak terkait agar memperhatikan hal ini, sebab kemarin sudah terjadi kecelakaan di Jln Perniagaan gara-gara ulah mereka yang berjoget-joget tanpa mengenal waktu, salah seorang pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka-luka, yang parahnya ketika magrib disaat orang hendak melaksanakan ibadah, mereka masih berjoget-joget,jadi kita menganggap ini sudah keterlaluan” Ujar Syahrul kepada Metro Langkat Rabu (5/4). (Yoga)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top