yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Kesal Pertanyaanya Dicueki, Ucok Bacoki Revo Dengan Tangan Kidal
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Daci alis Ucok Stabat- News Metrolangkat.com Darah segar berceceran didalam rumah yang ditempati Revormasi Ziraluo alias Revo (19) dikaw...
Daci alis Ucok



Stabat- News Metrolangkat.com

Darah segar berceceran didalam rumah yang ditempati Revormasi Ziraluo alias Revo (19) dikawasan Lingkungan II Rahmad Komplek Hansip, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jum’at (21/4) dini hari.

Selain bercak darah yang menetes dimana-mana, suara teriakan kesakitan korban membangunkan tidur warga saat itu. Adalah Revo yang menjadi korban pembacokan brutal yang dilakukan Adi Daci alias Ucok (25) yang bekerja sebagai penjaga malam di Tambak Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Langkat.

Atas luka parah yang dideritanya, malam itu juga korban langsung dilarikan warga kerumah sakit Insani Stabat untuk mendapatkan pertolongan medis. Kini korban masih terbujur diruangan ICU RS Insani. Sementara pelaku yang berambut gondrong inipun langsung diamankan petugas tak berselang lama kejadian.

Keterangan yang dikumpulkan Metro Langkat dari lokasi kejadian dan tersangka menyebutkan, peristiwa bermula dari aksi nonton tivi bersama antara korban dan pelaku. Waktu itu pelaku yang datang kerumah korban, belum menunjukkan tanda-tanda aneh.


Menjelang pukul 22.00 Wib, korban pamitan masuk kedalam kamarnya untuk tidur kepada pelaku. Sementara tersangka yang merupakan teman baik korban terlihat masih setia menonton televisi. Entah apa yang dipikirkan pelaku waktu itu, namun menjelang pukul 02.00 Wib dini hari, pelaku langsung mengambil parang dari senta kaca ruangan kamar.

Dengan parang terhunus ditangan kiri, pelaku dengan cepat membangunkan korban sambil menanyakan dimanakah kini keberadaan paman korban Amos Rizaluo. Korban yang masih belum sadar betul mengatakan tidak tau.

Rupanya jawapan pendek inilah yang membuat pelaku makin naik pitam dan langsung menebaskan parang ditanganya kebagian wajah korban hingga mengenai pipi sebelah kanan. Tebasan pelaku tak hanya sekali melainkan berkali-kali. Akibatnya korbanpun mengalami sejumlah luka diwajah dan kepala.

Suara gaduh yang terjadi diketahui oleh Memen (40)  Hansip diperkebunan Kel Kwala Bingei Kec Stabat Kab Langkat. Selain Memen, Kiki (16) juga mengetahui kejadian berdarah tersebut. Lalu kedua warga inipun membangunkan warga lainya dan membawa korban kerumah sakit untuk diobati.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Stabatpun tiba dilokasi melakukan olah tempat kejadian perkara dan berhasil meringkus pelaku. Selain mengamankan pria bertubuh kurus tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti satu buah parang panjang 60 cm, satu potong baju kaos warna hitam, satu buah selimut, satu selimut warna kuning dan kelambu.

Sementara tersangka yang ditemui wartawan Metro langkat disel Polsek Stabat mengatakan kalau ianya merasa jengkel dengan korban yang terkesan menyembunyikan keberadaan pamannya. “ Dia menokohi aku, itu yang membuat aku marah kali, “ Ujar Korban.

Menurut pelaku, belakangan ini dirinya ,mencari keberadaan paman korban. “Pamannya itu ada urusan kereta sama aku, “ ujar pelaku enteng. Berapa kali kutanya sama korban perihal dimana pamannya, yang membuat aku geram, tiap kali aku bertanya selalu dijawabnya yang bukan-bukan.” Ketus pelaku yang mengalami masalah dengan tangan kananya ini.

Terpisah Kapolsek Stabat AKP B Naibaho keptika dikonfirmasi membenarkan pihaknya mengamankan pelaku pembacokan terhadap seorang warga yang kini sedang menjalani [perawatran di RSU. “ Tersangka sudah diamankan didalam sel, nah kita tunggu proses berikutnya “ tutur Naibaho. (Yg)  


Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top