yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Karo Bersatu, NKRI Harga Mati, Ersada Maka Mehaga : H Ngogesa Dukung Pengukuhan DPD Satgas PMS Langkat
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Panitia pelantikan DPD Satgas PMS Kab Langkat diabadikan bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH Ketua DPD Satgas PMS Langkat, Ruku...
Panitia pelantikan DPD Satgas PMS Kab Langkat diabadikan bersama Bupati Langkat H Ngogesa Sitepu SH
Ketua DPD Satgas PMS Langkat, Rukun Tarigan S.Pd

Langkat- Metro Langkat

Bupati Langkat, H Ngogesa Sitepu SH menyambut hangat kedatangan panitia Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah  Satuan tugas Pemuda Merga Silima (DPD Satgas PMS) Kabupaten Langkat yang melakukan audensi ahir pekan kemarin.

Orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kab Langkat yang juga berasal dari suko karo ini, tampak gembira saat mendapat kabar DPD Satgas PMS Langkat telah terbentuk dan tinggal dilantik.

Ketua Panitia pelantikan Edi Sembiring Brahmana didampingi Panitia lainya dan juga Ketua DPD Satgas PMS Langkat yang akan dilantik Rukun Tarigan S.Pd mengatakan kalau persiapan yang telah dilakukan hampir 80%.

Edi berharap tidak ada apapun yang menjadi kendala nantinya saat prosesi pelantikan dilakukan.

“ Harapan kita pelantikan DPD Satgas PMS ini berjalan seperti yang diharapkan,ungkap Edi kepada Metro Langkat Kamis (26/4) di Kantin DPRD Langkat didampingi Ketua DPD Satgas PMS Rukun Tarigan. Dengan terbentuknya DPD Satgas PMS Kab Langkat, kita berharap nantinya orang karo yang ada di Langkat bersatu dan saling mendukung satu sama lain.

Langkat ini sangat kaya dari segi SDM maupun SDA nya. Untuk itu, mari kita bersama-sama membangun langkat yang kita cintai ini agar lebih maju lagi. “ Ujar Rukun Tarigan menimpali. Sambung Rukun, pelantikan DPD Satgas PMS nantinya akan dilakukan di Jambur Mergasilima- Stabat.

Diperkirakan, seribuan anggota Satgas PMS dari berbagai daerah, seperti Binjai, Langkat, Medan, Deli Serdang, Tanah Karo dan daerah lainya akan hadir dipelantikan ini.(yoga)   


  
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top