Jadi Pengedar Sabu, Sijabat Ngendap Di Polres Binjai

Sijabat


BINJAI - News Metrolangkat.com

Doppak Maruci Sijabat alias Doppak ( 33 )  warga Jalan Limau Bali, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat diamankan Satrenarkoba dikarenakan menjadi pengedar sabu - sabu.

Penangkapan tersebut di pimpin langsung Kasatresnarkoba AKP Bambang Herianto Tarigan SH, ahir pekan kemarin.

Tersangka diamankan Jalan Sawo, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, pada saat penangkapan itu tersangka sedang menunggu pasienya.

Dari tangan tersangka Satresnarkoba mengamankan 3 ( tiga ) paket narkotika jenis sabu seberat 4,32 gram, 1( satu ) buah timbangan elektrik, 1( satu ) buah kotak warna hitam untuk menyimpan sabu, 2 ( dua )  Hand Phone, 1( satu buah) skop untuk mencongkel sabu, 1(satu)unit Honda Verza warna hitam BK 5544 RAF.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Satresnarkoba Unit I mendapat info dari masyarakat bahwasanya sering di lakukan transaksi narkotika jenis shabu di TKP yang dimaksud.

Berdasarkan informasi tersebut lalu Satresnarkoba langsung mendatangi TKP dan melakukan penyamaran kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka, kemudian mengamankan tersangka ke mako Polres Binjai.

Ketika ditanya tersangka Doppak mengaku barang haram itu milikinya.
" Ia memang benar narkotika jenis sabu itu memang miliku, dan untuk ku jual kepada pembeli yang gila sama sabu"ungkapnya.

Kapolres Binjai AKBP Mohamad Redra Salipu SIK Msi saat diwawancarai wartawan melalui Kasatresnarkoba AKP Bambang Herianto Tarigan SH, Senin (17/4) mebenarkan penangkapan pengedar sabu - sabu tersebut," Memang ada pihak Satresnarkoba mengamankan seseorang pria yang menjadi pengedar sabu.

Dikarenakan dari tangan tersangka Satresnarkoba menemukan barang bukti narkotika jenis sabu. Saat ini, barang buktinya sudah kita amankan.Sedangkan tersangka kita jebloskan ke dalam sel, tutup mantan kasatreskrim itu. ( rki )

Baca Juga