yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Irham, ST Balon Bupati Langkat : “ Membangun Langkat Bersih dan Sejahtera “
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Irham ST Langkat-News Metrolangkat.com Masyarakat Kabupaten Langkat tidak lama lagi akan memilih Bupati dan Wakilnya. . Tidak mudah mema...
Irham ST

Langkat-News Metrolangkat.com

Masyarakat Kabupaten Langkat tidak lama lagi akan memilih Bupati dan Wakilnya. . Tidak mudah memang menentukan pilihan siapa gerangan sosok yang tepat untuk menakhodai Tanah Melayu yang bertuah ini. Lirik lagu Lancang Kuning sudah mengisyaratkan, bila nakhoda kuranglah faham, maka kapal alamat tenggelam.

Namun dibalik beratnya tantangan itu, seorang tokoh pengusaha di Langkat, Irham, ST sudah siap untuk memimpin Langkat yang bersih dan sejahtera. Ia bahkan siap menakhodai Bumi Bertuah ini meskipun harus berlayar malam. Sebab Irham sudah bercita-cita akan mengabdikan dirinya dengan segala pikiran, tenaga, waktu, dan lainnya untuk memajukan Langkat. Dan itu sudah diperlihatkannya baik sebagai pengusaha maupun dalam berorganisasi dan berbagai aktifitasnya. .


Makanya saat menjelang pemilihan Bupati Langkat ini, kehadiran sosok pria bernama Irham, ST segera menarik perhatian khalayak ramai. Ia sudah kerap menjadi perbincangan sebagai salah seorang yang patut didukung untuk maju menjadi Bupati Langkat.

Sejumlah elemen/komponen masyarakat di Bumi Langkat Berseri ini melakukan pendekatan dan ajakan agar Irham berkenan maju sebagai salah seorang Bakal Calon ( Balon ) Bupati Langkat priode 2018-2023 yang akan diperhitungkan untuk menang.

Ternyata Irham menyahuti kepercayaan berbagai kalangan masyarakat itu kepada dirinya. Sejumlah Tim Relawan Irham, ST mengatakan bahwa tujuan diri Irham  untuk maju serta menjadi Bupati Langkat nantinya, bertujuan mulia. Yakni membangun Langkat Bersih dan Sejahtera.

Dengan demikian maka khususnya di lingkungan Birokrat yang akan dipimpinnya bersih dari segala bentuk Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN ) yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Langkat secara umum.

Sejumlah kalangan serta Tokoh Masyarakat Langkat meyakini bahwa Irham, ST akan mampu mewujudkan cita-citanya itu membangun serta mewujudkan Langkat yang bersih dan sejahtera. Masih terlalu banyaknya “ PR “ yang harus dituntaskan oleh Irham kelak, bagi kepentingan pembangunan serta pelayanan untuk masyarakat dalam segala bidang, termasuk pemerataan pembangunan Infrastruktur termasuk di pesisir pantai, dan daerah terisolir.

Irham, ST mengatakan durunya telah bertekad untuk membangun Langkat ke depan bersama semua Komponen/Elemen Masyarakat, dengan bergandeng-tangan, dan saling isi-mengisi sehingga tercipta pemertaan Pembangunan, Peningkatan Pelayanan yang terbaik, serta tercipta kepuasan Masyarakat secara Umum dengan memanfa’atkan secara maksimal fasilitas Negara/Swasta yang tersedia, serta meningkatkan perekonomian, dan taraf hidup masyarakat untuk menuju sejahtera. .

Irham, ST, Didukung Elemen Masyarakat

Bursa Pilkada langsung Bupati Langkat tahun 2018 tampak sudah mulai bergeliat dengan munculnya beberapa nama Bakal Calon ( Balon ) Bupati atau Wakil Bupati yang bakal bertarung, termasuk salah seorang diantaranya Irham, ST sudah mulai digadang-gadang oleh sejumlah Elemen Masyarakat Kabupaten Langkat untuk maju dan menang nantinya.

Keterangan yang diperoleh Wartawan, Rabu ( 26/4 ) menurut sejumlah Tokoh Masyarakat Langkat Hulu, Karang Rejo Kecamatan Stabat, Dan Kecamatan Selesai menilai sosok Irham, ST yang berprofesi sebagai Pengusaha ini dinilai layak, pantas untuk maju dan menang dalam Pilkadasung nantinya, untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Langkat khususnya, ujar Reza salah seorang Tokoh Masyarakat Langkat Hulu.

Dan menurut Putra warga Karang Rejo Stabat, mendukung niat tulus dan tujuan Irham, ST untuk maju sebagai Balon Bupati Langkat sekaligus mengharapkan nantinya pria yang aktif di bebergai Ormas ini dapat mewujudkan harapan serta impian masyarakat Langkat untuk kesejahteraan, termasuk mampu membuka lapangan pekerjaan, membersihkan Birokrasi yang bersih dari segala bentuk KKN, dan membangun infrastruktur yang sebanyak-banyaknya bagi masyarakat terutama di pinggiran pantai serta pelosok, harapnya.


Sedangkan Irham, ST ketika dikonfirmasi via Hp membenarkan dirinya akan maju sebagai Balon/Calon Bupati Langkat yang akan bertarung di Pilkadasung 2018. Dan mengakui sudah turun ke beberapa wilayah di Kabupaten Langkat serta memberikan beberapa bantuan untuk fasilitas umum demi kepentingan masyarakat, seperti halnya pembangunan Musholla atau Masjid di Langkat, serta mengharapkan do’a serta restu atau dukungan dari masyarakat Langkat umumnya, harapnya. (Ril)


Bio Data :

PENDIDIKAN FORMAL :

1. SEKOLAH DASAR ( SD ) Negri 060966 Tahun 1981 s/d 1987

2. SMP Hang Tuah Belawan Tahun 1987 s/d 1990

3. SMA Panca Budi Medan Tahun 1990 s/d 1993

4. Sekolah Tinggi Teknologi Nasional Yogyakarta Jurusan Teknik Geologi Tahun 1994 s/d 1999

PENGALAMAN KEORGANISASIAN

1. Wakil Ketua PD Gami Kota Medan Tahun 2002 s/d 2006

2. Pengurus Daerah PD MABMI Kota Medan Tahun 2002 s/d 2006

3. Wakil Ketua DPW Laskar Hang Tuah Indonesia Sumut Tahun 2005 s/d 2009

4. Ketua Umum DPW Laskar Hang Tuah Indonesia Sumut Tahun 2009 s/d 2012

5. Dewan Pembina Laskar Hang Tuah Indonesia Sumut Tahun 2012 s/d 2017
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top