yongganas ganas yongganas ganas Author
Title: Awas..! Siapapun Warga Rusunawa Terlibat Narkoba Akan Diusir
Author: yongganas ganas
Rating 5 of 5 Des:
Ka BNNK Kota Binjai sosialisasi narkoba di Rusunawa Binjai Binjai, News Metrolangkat.com Dalam rangka menekan Peredaran Narkoba di Kota ...
Ka BNNK Kota Binjai sosialisasi narkoba di Rusunawa Binjai


Binjai, News Metrolangkat.com

Dalam rangka menekan Peredaran Narkoba di Kota Binjai Badan nakortika nasional (BNN) Kota Binjai beri penyuluhan anti narkoba pada Warga rumah susun sederhana sewa (rusunawa) Binjai yang terletak di Jalan  Sibolga Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (26/04) Malam.

Penyuluhan anti narkoba yang digelar dihadiri Kepala BNN  AKBP Drs H Safwan M Hum didampingi para staf, mewakili Walikota Binja Asisten Pemerintahan Otto Harianto  SH, kepala rusun dan ratusan warga Rusunawa.

Kepala BNN Kota Binjai AKBP Drs H Safwan M Hum yang menjadi narasumber dalam kegiatan penyuluhan menyampaikan informasi tentang bahaya narkoba serta penanggulangannya.

" Kita semua harus berperan aktif untuk memberantas peredaran Narkoba dan peredaran obat-obatan terlarang Khususnya di kota Binjai, karena nantinya merusak generasi masa depan," ujarnya.

Mantan Wakapolres Langkat ini juga memberikan Call Centre BNN Kota Binjai kepada warga rusunawa yang dapat digunakan untuk memberikan laporan pengaduan peredaran gelap narkoba di Kota Binjai.

Dirinya juga mengungkapkan bersedia menerima siapapun warga Rusunawa yang datang kekantor BNN Kota Binjai melaporkan diri untuk di rehabilitasi secara gratis.

"Bagi Warga rusunawa yang mau direhabi silahkan datang kekantor BNN, namun jika tidak melaporkan diri dan tertangkap, maka ini adalah peringatan keras dan akan diproses secara hukum," Ungkapnya

Sementara Itu WaliKota Binjai yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Otto Harianto SH dalam sambutanya menyatakan Komitmen WaliKota dalam mengusir Narkoba dari Kota Binjai tidaklah tanggung tanggung, jadi bagi warga rusunawa jangan coba-coba mengunakan narkoba.

" Siapapun warga Rusun yang kedapatan menjadi penyalahguna narkoba, maka akan diusir, bukan hanya dirinya namun seluruh keluarganya akan diusir dari rusun," ujar Otto Harianto yang mewakili Walikota Binjai H M Idaham.(Ism)
Reaksi:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top